Sukses

Entertainment

3 Rekomendasi Drakor 2022 Bergenre Slice of Life yang Penuh dengan Pelajaran Hidup

Fimela.com, Jakarta Menonton Drama Korea menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan untuk mengisi waktu luang. Bahkan ada yang menjadikan kegiatan ini sebagai salah satu hobi. Banyaknya judul Drama Korea yang sudah ada serta terus munculnya drama-drama baru terkadang membuat penonton tak pernah bosan menonton drama korea. Namun karena saking banyaknya judul Drama Korea, baik yang sudah lama tayang atau yang sedang 'on going' kadang membuat bingung penonton untuk memutuskan memilih menonton drama apa untuk mengisi waktu luang mereka. 

Untuk kamu yang masih bingung memilih menonton judul Drama Korea apa kamu bisa mencoba menonton Drama Korea bergenre slice of life. Slice of life menjadi salah satu genre drama favorite karena dianggap relate dengan kehidupan sehari-hari dan penuh dengan pelajaran hidup. Berikut adalah 5 rekomendasi drama bergenre slice of life yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luangmu.

1. My Liberation Note

Rekomendasi Drama Korea bergenre slice of life yang pertama adalah My Liberation Note. Drama ini dibintangi oleh  Kim Ji Won sebagai Yeom Mi Jeong, Son Suk Ku sebagai Mr.Gu, Lee Min Ki sebagai Yeom Chang Hee, dan Lee El sebagai Yeom Gi Jong. Drama ini menceritakan 3 saudara Yeom Gi Jong sebagai anak pertama, Yeaom Chan Hee sebagai anak kedua, dan Yeom Mi Jeong sebagai anak bungsu yang tengah menghadapi konfliknya masing-masing. Selain itu drama ini juga menampilkan karakter Mr. Gu yang misterius yang hadir ditengah-tengah 3 saudara ini. Dalam drama ini diceritakan bagaimana Yeom bersaudara dan juga Mr.Gu yang muak dengan monotonnya kehidupan sehari-hari serta upaya mereka mencari kebebasan dan juga kebahagian di kehidupan mereka yang terlihat biasa-biasa saja tersebut. Untuk kamu yang ingin melihat drama ini kamu bisa menontonnya di Netflix.

2. Our Blues

Rekomendasi Drama Korea yang selanjutnya adalah Our Blues. Drama ini dibintangi oleh Kim Woo Bin sebagai Park Jung Joon, Ha Ji Min sebagai Lee Young, Lee Byun Hyun sebagai Lee Dong Seok, dan Shin Min Ah sebagai Min Seon Ah. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan warga Jeju dengan beragam permasalahan yang dihadapi. Konflik dalam drama ini juga dianggap cukup related dengan kehidupan sehari-hari. Drama ini wajib banget kamu tonton karena banyak memuat pelajaran hidup. Bagi kamu yang mau menonton drama Our Blues ini kamu bisa menontonnya melalui platform Netflix

3. Summer Strike

Rekomendasi drama bergenre slice of life yang terakhir adalah Summer Strike. Summer strike dibintangi oleh aktor idol berbakat Im Si Wan dan Seolhyun. Drama ini mengisahkan perjalanan hidup Lee Yeo Reum(Seolhyun) yang memutuskan pindah ke desa Angokuntuk tidak melakukan apa-apa setelah berhenti bekerja di kota. Di desa Angok ia bertemu seorang pustakawan introvert yang unik bernama An Dae Beom. Seiring berjalannya waktu Lee Yeo Reum dan An Dae Beom saling menyukai. Bersama-sama mereka mendefinisikan kembali arti kebahagian bagi mereka. Selain kisah Lee Yeo Reum dan An Dae Beom dalam drama ini juga mengisahkan kedekatan antara Lee Yeo Reum dengan warga desa Angok. Pada drama ini banyak pelajaran hidup yang bisa kamu dapatkan. Untuk kamu yang ingin menonton drama ini kamu bisa menontonnya melalui platform Viu.

Itulah rekomendasi drama bergenre slice of life. Semoga bisa menjadi referensi pilihan drama untuk mengisi waktu luangmu.

 

Penulis: Diah Ayu V.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading