Sukses

Entertainment

10 Artis yang Meniti Karir Sejak Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang artis tidaklah mudah, banyak jalan terjal dilalui untuk menjadi terkenal. Salah satunya adalah susahnya mencari koneksi yang mau dan mampu mengenalkan pada seorang produser.

Banyak artis Indonesia yang meniti karirnya dari anak-anak hingga sekarang dikenal masyarakat. Berikut ini nama-nama artis yang sudah memulai karirnya sejak anak-anak.

Agnez Mo berkarir menjadi seorang penyanyi dan sempat menjadi presenter acara anak-anak di beberapa program acara televisi swasta.

Joshua Suherman mantan artis cilik yang paling populer dan fenomenal pada 1990-an. Ia sempat vakum saat masa remajanya dan kembali dengan hal baru yaitu komika dan sering bermain film.

Karir Tasya Kamila dimulai saat menjadi model iklan sebuah produk susu dan berlanjut membintangi sejumlah sinetron dan film.

Nikita Willy memulai karir sejak usia 6 tahun, dengan membintangi banyak judul sinetron dan film.

Sherina Munaf namanya mulai dikenal lantaran ia bermain film yang berjudul 'Petualangan Sherina' ini tumbuh menjadi wanita dewasa.

Yuki Kato dikenal setelah membintangi sinetron 'Heart Series', di mana ia berperan sebagai Rachel. Ia memulai karirnya sejak dini.

Marshanda namanya mulai melambung saat memerankan tokoh gadis cilik baik hati bernama Lala di sinetron 'Bidadari'. Kemudian ia juga mencoba di sinetron dan film lainnya hingga saat ini.

Dea Annisa dikenal dengan sebutan Dea Imut pada saat masih anak-anak dan sering membintangi sejumlah judul sinetron.

Rachel Amanda mengawali karirnya dari usia 4 tahun, awalnya ia membintangi sinetron berjudul 'Candy'.

Umay Shahab memulai debut aktingnya di sinetron 'Wulan' yang tayang pada 2006. Ia juga mencoba di dunia tarik suara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading