Sukses

Entertainment

Jawaban Atta Halilintar Jika Nanti Ada Pria yang Ajak Ameena Kencan, Tak Terduga dan Bikin Ngakak

Fimela.com, Jakarta Ameena Hanna Nur Atta, putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini belum genap berusia satu tahun. Namun begitu, Atta dan Aurel sudah mulai membayangkan ketika putri sulungnya itu nanti akan tumbuh di usia remaja. Sebagai orangtua, keduanya kemudian berandai-andai jikalau nanti ada seorang pria yang mengajak kencan Ameena.

Penggalan video obrolan seru antara Atta dan Aurel membahas masa remaja Ameena dibagikan salah satu akun gosip di Instagram. Di situ, Aurel membuka pembahasan dengan bertanya pada sang suami bagaimana jika nantinya Ameena mulai didekati pria.

"Sayang, aku mau nanya. Misalkan tba-tiba satu saat Ameena ada yang jemput nih sama cowok, gimana?," ucap Aurel Hermansyah seperti yang dilihat di salah satu unggahan akun lambegosiip.

"Aku santai aja. 'Mau kemana?', nanyanya baik-baik," jawab Atta Halilintar kemudian.

Memperagakan Obrolan

Mendengar jawaban sang suami yang demikian, Aurel pun terlihat antusias. Ia kemudian memperagakan seolah dirinya adalah pria yang sedang meminta izin pada Atta Halilintar untuk mengajak Ameena kencan.

"Om, mau ajak Ameena pergi makan," kata Aurel seolah-olah menjadi pria yang mendekati Ameena. "Makan dimana?," tanya Atta kemudian. "Senayan," sahut Aurel lagi. "Pulangnya jam berapa?," timpal Atta lagi. "Kalau nggak macet, jam 9 udah sampai rumah," ujar Aurel semakin mendalami perannya. "Om ikut ya," jawaban Atta Halilintar yag membuat Aurel terbahak dan mengakhiri peragaannya.

Dipertanyakan

Seperti tak menyangka dengan jawaban terakhir Atta Halilintar, Aurel Hermansyah pun mengkonfrontasi. Ia menuduh jika jawaban sang suami yang demikian menyiratkan rasa ketidakpercayaannya pada sang putri. Lagi-lagi, Atta menjawabnya dengan jawaban yang tak terduga.

"Kenapa sih kayak gitu, kamu nggak percaya dong sama anak kamu?," kata Aurel. "Kan aku ikutin doang. Soalnya aku laper juga, pengen makan," sahut Atta Halilintar.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading