Sukses

Entertainment

BLACKPINK Santer Disebut Pindah ke The Black Label, YG Entertainment Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment tampaknya sedang mengalami badai yang cukup kencang. Satu per satu artisnya kelua dari agensi, dari BigBang hingga iKON yang baru saja meramaikan internet. Kini nama BLACKPINK santer disebut akan menyusul.

Jennie dkk dikabarkan segera pindah dari YG ke anak perusahaan mereka, The Black Label. Label yang diproduseri Teddy Park ini baru saja menerima Taeyang sebagai talent baru mereka setelah mundur dari YG.

Rumor tersebut sangat ramai bergumam di antara fans. Setelah dirasa cukup meresahkan, YG Entertainment akhirnya memberikan reaksi mereka atas isu ini.

Klarifikasi YG Entertainment

Melansir dari Soompi, perwakilan YG Entertainment sudah mendengar rumor panas ini. Mereka kemudian membantah jika BLACKPIK akan keluar dari agensi mereka.

Perwakilan tersebut menegaskan jika rumor itu tidak benar adanya. BLACKPINK saat ini akan fokus merampungkan tur di Eropa dan Asia di tahun 2023 mendatang.

Ada Apa dengan YG?

Ini bukan kali pertama YG melepaskan talenta-talenta hebat mereka begitu saja. Sebelum para member BigBang, mereka juga berpisah dengan beberapa artis seperti Lee Hi, 2NE1, B.I hingga Jinusean.

Tak hanya mereka yang punya nama besar, YG Entertainment juga dirasa kerap menyia-nyiakan potensi para idolnya. Selain Lee Hi yang kini makin sukses dengan AOMG Entertainment, mereka juga pernah melepas Blue.D, solois dengan vokal yang khas, hingga Mashiho, member TREASURE yang keluar di tengah promosi grupnya. 

Kepada BLACKPINK sendiri, YG juga gagal memuaskan para penggemar. Comeback yang terus tertunda memperkuat sentimen negatif fans terhadap agensi yang satu ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading