Sukses

Entertainment

Sinopsis Serial Island yang Tak Hanya Mendebarkan, Tunjukkan Sisi Lain Pulau Jeju yang Indah

Fimela.com, Jakarta Serial Island menjadi salah satu tontonan favorit saat ini. Tayang di Prime Video, hari ini (4/10) posisi Island telah berada di urutan teratas sebagai tontonan paling banyak disaksikan di Indonesia.

Bicara tentang Island, serial yang dibintangi Cha Eun Woo, Lee Da Hee, dan Kim Nam Gil ini berkisah tentang orang-orang yang ditakdirkan melawan kekuatan jahat untuk menghancurkan dunia.

Di serial yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama ini, Cha Eun Woo memerankan tokoh Yohan, seorang yang menerima panggilan Tuhan untuk menjadi pengusir iblis. Suatu hari ia dikirim ke Pulau Jeju dan terlibat dalam takdir yang rumit, di mana ia akhirnya harus menghadapi sesuatu yang pernah diramalkan terjadi.

 

 

Latar Pulau Jeju

Meski hadir dengan kisah yang menegangkan, serial Island memiliki latar indah pulau Jeju. Kekayaan sejarah pulau ini pun dimasukkan ke dalam cerita, mulai dari cerita rakyat setempat, termasuk batu Dol Hareubang, simbol Pulau Jeju berbentuk manusia yang dipahat dari batu.

Bicara soal Pulau Jeju, sutradara Bae Jong menyebut dirinya ingin menghadirkan sisi lainnya yang berbeda, yaitu tentang kesedihan. Insiden yang menyedihkan dan sejarah yang terjadi di pulai ini pun diharapkan akan memperkaya serial Island dengan menyorot perbedaan cahaya dan kegelapan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading