Sukses

Entertainment

Pamer Foto Pertama di Tahun 2023, Benda yang Terselip di Tangan Ariel Tatum Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Aktris Ariel Tatum membagikan antusiasmenya menyambut tahun 2023. Tepat di hari pertama setelah tahun 2022 berakhir, ia langsung mengunggah beberapa foto yang menyertai sejumlah keinginan yang ingin dilakukan di tahun ini.

Dilihat dari unggahannya di laman Instagram, perempuan 26 tahun itu terlihat membagikan beberapa foto saat dirinya sedang menikmati suasana alam terbuka. Di captionnya, Ariel menuliskan pengalamannya selama tahun 2022 dan apa yang ingin ia lakukan di tahun 2023.

"Memulai tahun baru dengan kegiatan baru. 2022 terasa seperti tahun pertama di muka bumi. Gue menemukan banyak sekali hal-hal menyenangkan yang selama ini gue ga pernah terpikir untuk coba lakukan," tulis Ariel Tatum.

"Tahun ini gw pengen lebih banyak lagi mengikuti keinginan random seperti bakar ikan di pinggir danau Tamblingan tanpa persiapan matang. Pengen mulai baca buku-buku fiksi. Pengen mencoba menikmati film sci-fi, Pengen ga terlalu mikir panjang kali lebar. Pengen sepenuhnya menerima dan mencintai ikal rambut asli gw yang kalo kelamaan di tempat humid jadi kayak Hagrid. Pengen lebih banyak bersosialisasi. Pengen lebih sering olahraga lagi, dan pengen lebih bahagia lagi," sambungnya kemudian.

Cantik Tanpa Make Up

Dalam unggahan tersebut, Ariel Tatum terlihat cantik meski tak merias wajahnya. Ia terlihat sangat nyaman berdandan seadanya mengenakan pakaian berwarna putih dipadukan dengan kain bernuansa merah.

Dari beberapa foto yang dibagikan, tampak beberapa kegiatan yang ia lakukan waktu itu seperti membakar ikan, membaca buku, bermain air sambil menikmati suasana asri yang ada di sekitarnya.

Salah Fokus

Yang kemudian menarik perhatian publik bukanlah suasana alam atau sejumlah resolusi yang dijabarkan Ariel Tatum dalam unggahan tersebut, melainkan benda kecil yang terselip di tangannya. Ya, dari sembilan foto yang dibagikan, terdapat dua foto yang menunjukkan pemain film Selesai itu sedang menikmati rokok. Tak ayal, sejumlah komentar publik terkait hal itu pun masuk di unggahan tersebut.

"Dari sini kita lihat,wanita yang rokoknya Gudang Garam benar-benar tanpa filter cantiknya," komentar salah seorang warganet. "Dia mah ngerokok begitu cakep. Kalau gue kayak Mak Lampir lagi nyirih," tulis warganet yang lain. "GUDANG GARAM nya gk ketinggalan dong," sahut yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading