Sukses

Entertainment

Dikira Adem karena Berpegang Tangan, Ternyata Ibunda Masih Lanjut Kecam Indah Permatasari

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Indah Permatasari dan ibundanya, Nursyah, masih saja belum membaik. Meski baru-baru ini publik dikejutkan dengan penampakan keduanya yang berpegangan tangan, namun ternyata masih ada bara di dalam sekam. Hubungan keduanya belum sepenuhnya membaik.

Sebagaimana tampak dalam acara lamaran adik sang aktris, publik mengira bahwa hubungan mereka akhirnya membaik karena kala itu Indah Permatasari dan sang ibunda berpegangan tangan. Nursyah juga terlihat menangis bahagia karena bisa menggenggam tangan kedua putrinya.

Namun ternyata pegangan tangan dan tangisan itu bukanlah sebuah tanda perdamaian. Karena setelah beberapa waktu video pegangan tangan itu ramai di media sosial, ibunda Indah lewat akun YouTube miliknya, Nursyah Garden mengungkap bahwa hubungannya belum membaik dengan Indah.

Masih Arie Kriting

Dalam pernyataannya, Nursyah yang bergandengan tangan dengan Indah Permatasari, mengatakan bahwa dirinya tak serta merta berdamai dengan anak dan menantunya, Arie Kriting. Ia bahkan pun menyinggung sosok Arie Kriting, sang menantu yang sampai sekarang belum direstui olehnya.

"Saya lakukan itu karena ingat Indah pada sebelum ketemu sama (Arie) Kriting yang memisahkan saya mulai dari 2018 sampai Indah kawin dengan segala keangkuhannya," tulis ibunda Indah.

Tak Balas Pegangan

Ibunda Indah juga mengungkap bahwa pegangan tangan itu tak seperti yang disaksikan masyarakat luas. Karena ia merasa bahwa genggaman tangannta tak mendapatkan balasan dari Indah Permatasari. Netizen pun mengingatkan supaya Nursyah tak mengumbar aib putrinya.

"Makasih, walaupun Indah nggak mau balas peganganku. Tidak apa. Lagi-lagi saya pasrah," tulisnya.

Arie Kriting tak Hadir

Ketika Indah hadir pada acara lamaran adiknya pun, Arie tidak terlihat ikut serta. Sepanjang acara lamaran adiknya, Indah selalu berusaha untuk tersenyum. Kehadiran Indah pada momen itu juga membuat keluarga besarnya terkejut dan bahagia, namun ternyata sang ibunda memberikan komentar yang mengejutkan.

Perseteruan Indah dengan sang ibunda sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Berawal dari hubungan Indah dengan Arie Kriting yang tidak direstui oleh sang ibunda, sampai saat ini hubungan ibu dan anak itu masih renggang. Melalui media massa, ibunda Indah kerap mengungkap kebenciannya pada Arie Kriting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading