Sukses

Entertainment

Citra Kirana dan Rezky Aditya Makin Mesra, tak Goyah dengan Isu Miring

Fimela.com, Jakarta Kemesraan kembali tampak pada pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana. Pada unggahan terbaru Citra Kirana, dirinya tampak begitu mesra dengan Rezky. Senyum bahagia pun tampak dari pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak itu.

Keduanya juga tampak kompak dengan mengenakan pakaian dominan hitam. Pesinetron yang akrab disapa Ciki itu memilih penampilan dengan bawahan hitam dan atasan hitam dengan aksen putih pada kerah dan ujung tangannya.

Pada foto pertama, keduanya berpose berdiri berdekatan. Sementara itu, foto kedua menggambarkan Citra Kirana dan Rezky Aditya sedang mengambil posisi duduk sembari bersenda gurau bahagia.

Umbar Cinta

Dalam unggahan tersebut, Citra Kirana tak menuliskan kalimat apapun sebagai keterangan dua foto yang dipamerkannya. Pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu hanya menyematkan sebuah emoji tangan yang membentuk hati atau tanda cinta.

Sementara Rezky Aditya, menuliskan ungkapan cinta pada unggahan tersebut di kolom komentar akun Instagram istrinya.

"I love you (emoji hati)," tulis Rezky Aditya dalam komentar di akun Instagram terverifikasi @citraciki, baru-baru ini.

Memilih Santai

Kemesraan yang ditampakkan di media sosial Citra Kirana ini seolah mengatakan bahwa mereka baik-baik saja. Bahkan dengan adanya isu video syur yang sedang viral di media sosial beberapa waktu belakangan ini.

Sementara netizen pun banyak yang memberikan dukungan untuk pasangan ini. "Yakin deh setelah ngelewatin ujian ini semua rumah tangga kalian akan langgeng till jannah, amin yra," ujar akun bernama lastri_yunus.

"Gk ada yg gk punya masa lalu kelam,, akupun jg punya,,hnya sja allah mnutupi aibku,,skrg yg bsa d lakukan hnyalh mmperbaiki diri,,dn bertaubat..," papar akun byde___.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading