Sukses

Entertainment

Usia Sudah Tidak Muda Lagi, Raffi Ahmad Jalani Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Ada hal positif yang diambil Raffi Ahmad dari apa yang dialami Indra Bekti. Pasalnya Indra Bekti tekanan darah tinggi diduga karena kelelahan dengan jadwal yang padat.

Suami Nagita Slavina itu membenarkan jika rekan-rekan artis lainnya sering tak memikirkan masalah kesehatan lantaran sibuk bekerja. Termasuk Raffi yang hingga kini mempunyai jadwal yang sangat padat.

"Ya pastinya (jadi pelajaran) lah, kalau teman-teman pekerja keras semuanya, memang resikonya itu kesehatan. Makanya kesehatan harus diseimbangkan sama apa yang kita kerjakan. Sehari-hari makanan, istirahat dan lain lain," ujar Raffi Ahmad di kawasan Senayan, seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Pola Hidup

Raffi Ahmad pun mengaku jika dirinya berusaha untuk melakukan pola hidup sehat. Ia sudah mengatur waktu istirahat hingga makanan yang dikosumsinya.

"Karena kan udah enggak muda kayak dulu lagi. Kayak misalnya jatuh keplitek aja bisa dua minggu sembuhnya. Sekarang udah mulai lama (sembuhnya). Jadi kesehatan sudah mulai dijaga," lanjutnya.

Kaget

Raffi Ahmad mengaku jika diirnya sudah lama tidak bertemu dengan Indra Bekti. Oleh karena itu, ia mengaku kaget ketik mendengar kabar jika Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit.

"Aku memang lagi jarang ketemu dia. Kalau dulu hampir setiap hari ketemu. Cuma setahu aku memang, aku juga enggak tahu, Bekti terakhir bagaimana. Tiba-tiba dia sakit kaget juga," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading