Sukses

Entertainment

Ria Ricis Kena Nyinyir Usai Ajak Bayinya Main Jetski, Kini Ungkap Kondisi Baby Moana

Fimela.com, Jakarta Sebagai publik figur, Ria Ricis kerap mendapatkan perhatian dari netizen. Salah satu yang kerap disorot adalah pola asuh anak semata wayangnya bernama Cut Raifa Aramoana atau lebih akrab disapa Baby Moana.

Seperti baru-baru ini, ketika Ria Ricis dicibir netizen gara-gara memamerkan aktivitas bersama anaknya bermain jetski. Kala itu, Ricis bersama suami tak hanya mengajak anak bayinya yang baru berusia 5 bulan naik jetski.

Mereka juga tak mengenakan pelampung kepada anaknya. Padahal, Ricis dan suami justru mengenakan baju pengaman tersebut. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @riaricis1795 pada Senin (02/01/2023).

Satu Tangan

Netizen menyoroti kecepatan jetski tersebut karena dalam video yang diunggah terlihat bagaimana kerudung Ria Ricis yang diterpa angin. Sementara di sisi lain, Baby Moana hanya digendong oleh Teuku Ryan dengan satu tangan.

"Terima kasih, Moana seru kann. Vlogny udah tayang ya auncle. Moana suka di jetski," tulis Ria Ricis.

Beberapa netizen pun mengomentari apa yang dilakukan oleh Ria Ricis. "Gak patut dicontoh samasekali tidak safety, anak tdk pakai pelampung, posisi hanya digendong tangan satu, ini bukan publik figur yg memberi contoh yg baik," kata seorang netizen.

Kondisi Moana

Ria Ricis sendiri sudah mengunggah tentang kondisi Baby Moana yang baik-baik saja setelah plesiran ke Bali. Hal itu disampaikannya di laman Instagramnya. Ricis bahkan mengunggah percakapannya dengan dokter yang mengatakan bahwa Moana memang aktif seperti bayi usia 7 bulan.

"Moms, yang masih mengkhawatirkan Moana sejak main di laut, yang kemarin menunggu kabar Moana ketika pulang."

"Alhamdulillah Masya Allah Tabarakallah berkat doa auncle, Moana justru semakin aktif dan malah merangkak ambil mainan. Alhamdulillah Moana sehat," tulis Ricis.

Soal Parenting

Soal pola parenting yang selama ini menjadi bahan gunjingan netizen, Ria Ricis seolah tak mau ambil pusing. Menurutnya, meski berbeda dengan gaya pengasuhan ibu-ibu lainnya, namun ia selalu mengutamakan buah hatinya.

"Maaf ya Moana. Parenting ibu emang nggak sebagus ibu-ibu yang lain," tutur Ria Ricis.

Ricis bukan berarti akan mengubah pola mengasuh anaknya. Namun, ia menjamin bahwa diriny akan memastikan bahwa anaknya akan menjalani tumbuh kembang dengan baik. "Tapi Insya Allah Moana aktif terus di tangan Bu Icis," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading