Sukses

Entertainment

Ria Ricis Ajak Moana Liburan Naik Jetski: Terima Kasih Sudah Beradaptasi dengan Baik

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan tampaknya tak ingin melewatkan waktu tanpa baby Moana, anak pertama mereka. Saat liburan di Bali, mereka mengajak sang buah hati main di pantai hingga naik jetski.

Kedua orang tua tak takut memperkenalkan wahana ekstrem kepada Moana yang baru berusia sekitar 5 bulan. Momen mereka seru-seruan di pantai pun diunggah ke media sosial, baik Instagram maupun YouTube.

Namun netizen menyayangkan lekeputusan Ria Ricis yang mengajak anaknya yang masih bayi ke wahana yang berbahaya bagi anak. Apalagi judul-judul yang ditulis di kanal YouTube Ricis mengundang perdebatan. 

Punya Alasan Sendiri

Ria Ricis sepertinya ingin memperkenalkan anaknya dengan banyak hal. Dan liburan tersebut termasuk salah satunya. Hal itu ia tuliskan di unggahan Instagramnya pada 4 Januari 2023 kemarin.

"Ibu gak bisa janji. Tapi ibu akan pastiin bahwa Moana akan selalu nyaman dan aman sama bu icis. Bu icis dari dulu selalu melalang buana. Kesana kemari. Ke tempat baru, ketemu macem-macem karakter orang baru sehingga menciptakan cerita dalam sebuah karya buku. Moana, dunia ini luas," tulisnya.

Ucapan Terima Kasih

Meski kontroversial, Ricis mensyukuri Moana yang antusias melakukan hal-hal baru. Ia berterima kasih pada anaknya yang mudah beradaptasi dengan aktivitas favorit orang tuanya.

"Moana akan selalu ikut ibu. Moana, terima kasih sdh bisa beradaptasi dengan baik," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading