Sukses

Entertainment

Sembunyikan Tas Baru, Begini Kelakuan Usil Nagita Slavina Ngerjain Karyawannya

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina merupakan salah satu artis Indonesia yang dekat dengan para karyawannya. Dalam sebuah kesempatan, istri Raffi Ahmad itu terlihat sedang berada di rumah dengan para karyawannya.

Salah satu dari karyawan Nagita, Ajay baru saja membeli tas baru. Melihat tas baru tersebut, perempuan yang akrab disapa Gigi ini langsung punya ide jail.

Nagita Slavina pun mengajak karyawa lainnya untuk menyembunyikan tas milik Anjay. Semua Nagita membawa tas tersebut ke atas dan memasukannya ke dalam tas putih olahraganya.

Panik

Setelah semua orang di rumah Nagita sibuk dengan aktivitasnya masing-masing, Ajay pun mulai mencari tas barunya. Ajay mulai mencari tasnya dari kamar hingga lemari sepatu.

Ajay pun mulai bertanya-tanya kepada teman-temannya soal tas barunya. "Masalahnya ada kunci motor. Gue mau motoran sama bini gue," tanya Ajay seperti yang dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment, beberapa waktu lalu.

Diledek

Ajay pun langsung bertanya kepada Nagita Slavina soal tasnya yang hilang, akan tetapi ia malah diledek oleh Gigi. "Tas yang elo pamer-pamerin tadi? Tas palsu lo itu? Hilang dimana? Terakhir gue ketemu lo aja, lo masih pake, gimana sih?" ucap Nagita.

Nagita pun menjelaskan jika ia tidak melihat tas tersebut. "Makanya jangan sok, punya tas dan motor baru pamer mulu," kata Gigi sambil tertawa.

Ajay pun sampai kelelahan mencari tasnya lantaran rumah Nagita sangat besar. Ajay senang setelah tasnya ditemukan, dirinya yakin jika semua ini adalah rekayasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading