Sukses

Entertainment

Ria Ricis Dikritik Ajak Anak Main Jetski, Dokter Spesialis Anak: Cepat Banget Geraknya Lincah

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Ria Ricis mengajak sang buah hati, Moana naik jetski hingga ATV. Akan tetapi hal tersebut mendapat respon negatif dari netizen.

Ria Ricis dikritik lantaran kendaraan tersebut dinilai tidak aman untuk Moana yang usianya belum satu tahun. Di tengah pro dan kontra, Ria Ricis pun meminta maaf kepada anaknya.

"Maaf ya Moana, parenting ibu memang nggak sebagus ibu-ibu yang lain. Tapi insyaallah Moana aktif terus di tangan bu Icis," tulis Ria Ricis.

Merangkak

Dalam keterangannya tersebut, Ria Ricis mengunggah potret Moana yang aktif bergerak. Bahkan ia sudah bisa merangkak untuk meraih mainannya.

Kelincahan Moana di usianya yang baru lima bulan mendapat apresiasi dari Dokter Spesialis Anak. Perkembangan Moana dinilai lebih cepat. "Iya, cepat banget geraknya lincah, kayak anak usia 7 bulan," ujar seorang dokter spesialis yang menangani Moana dalam WhatsApp yang dicapture.

Khawatir

Oleh karena itu, Ria Ricis meminta supaya netizen tidak perlu khawatir dengan Moana yang bermain jetski bersama orangtuanya.

"Yang kemarin menunggu kabar Moana ketika pulang, alhamdulillah masyaallah tabarakallah berkat doa auncle, Moana justru semakin aktif dan malah merangkak ambil mainan," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading