Sukses

Entertainment

Ashanty dan Anang Bertemu Keluarga Besar Sarah di Swiss, Bahas Soal Pernikahan Azriel?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty menghabiskan waktu dengan berlibur di Eropa. Tak hanya liburan, mereka juga menyempatkan diri untuk berkujung ke rumah orangtua kekasih Azriel Hermansyah, Sarah Menzel yang berada di Swiss.

Menurut Ashanty, momen berada di rumah orangtua Sarah Menzel sangat menyenangkan. Pasalnya mereka disambut dengan hangat dan dipersilakan untuk menginap.

"Seru perjalanan kemarin. Kenalan sama keluarga besarnya (Sarah), ketemu neneknya. Jadi pas sampai (Swiss), nginap di rumah Sarah. Senang. Tidak hanya dikenalkan keluarga besarnya. Tetapi yang menarik juga dikenalkan kebudayaan di sana," ujar Ashanty ketika ditemui di bandara Soekarno Hatta, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pernikahan

Beredar kabar jika kunjunagan Ashanty dan Anang ke rumah Sarah Menzel untuk membicarakan pernikahan. Akan tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh Ashanty dan Anang.

"Baru pertemuan saja, silaturahmi," kata Anang. "Mereka mau sekolah dulu. Azriel mau S2. Sarah juga masih mau lanjutin sekolah," sahut Ashanty seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Dukungan

Walaupun begitu, jika Azriel Hermansyah dan Sarah Menzen ingin menikah, Anang dan Ashanty akan merestuinya. "Ya doain saja karena mereka yang jalanin. Yang memutuskan dan menentukan mereka berdua, bukan kami. Itu yang kami bicarakan. Biarkan mereka berproses," jelas Anang.

"Aku nggak mau maksain anak. Kalau mereka merasa siap (menikah), silakan. Kalau mereka mau sekolah dulu, ya bagus," ucap Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading