Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Hingga Jorge Lorenzo Ungkap Keseruan Menikmati Pergantian Tahun di W Atlas Superclub

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar hingga legenda MotoGP Jorge Lorenzo sempat hadir di acara pembukaan W Atlas Superclub Bali yang digelar pada 30 Desember 2022 hingga memasuki tahun 2023. Jedar, begitu sapaannya mengaku senang bisa merayakan pergantian tahun di sana bersama keluarga kecilnya.

"Merayakan pergantian tahun 2023 dengan keluarga, sahabat, sangat menyenangkan di W Atlas Superclub. Sungguh kami bahagia. Acaranya luar biasa, it was epic! Thank you for all those memories," tutur Jessica Iskandar.

Selain Jessica, rupanya banyak juga selebrti dalam dan luar negeri yang hadir di sana. "Ada banyak artis dalam negeri maupun internasional. Pokoknya banyak banget deh sosialita yang hadir karena acaranya sangat mempesona. Luar biasa," kata Jessica Iskandar

 

Ada Jorge Lorenzo

Tidak ketinggalan, Jorge Lorenzo juga mengunggah kepuasannya merayakan tahun baru di W Atlas Superclub dengan mengunggah status di instagramnya @jorgelorenzo99.

"Tempat yang luar biasa untuk tinggal bersama teman dan keluarga" tulisnya dalam bahasa Inggris

Tentang W Atlas

Bagaimana tidak seru, W Atlas Superclub Bali yang baru dibuka itu telah mengundang artis dan DJ kenamaan dunia. Timmy Trumpet, terompet pemersatu bangsa, salah satu DJ Top dunia, sukses membahagiakan pengunjung dengan mengajak mereka berdansa dan menikmati pergantian tahun. Selain Timmy, terdapat Blasterjaxx, KSHMR, dan juga Krewella.

W Atlas Superclub, night club yang berlokasi di kawasan Atlas Beach Fest dibuka setiap hari mulai pukul 22.00 atau jam 10 malam hingga pukul 03.00 pagi dengan general admission Rp 200.000 dan mendapat beberapa pilihan minuman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading