Sukses

Entertainment

Mertua 11 Artis Ini Dahulu Populer, Foto Masa Mudanya Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Bicara mengenai jodoh memang tak bisa diketahui, kecuali oleh Yang Mahakuasa. Seperti dengan beberapa artis yang ternyata menikah dengan kalangan yang sama. Mereka ada yang menikah dengan anak dari artis lawas yang populer di zamannya.

Secara otomatis, mereka menjadi menantu dari artis-artis senior tersebut. Mereka memiliki mertua yang dulunya artis terkenal di Indonesia. Selayaknya mereka yang berkecimpung di dunia keartisan, maka para artis lawas tersebut memiliki paras yang menawan.

Juga penampilan mereka yang menjadi inspirasi dari khalayak. Berikut potret masa muda mertua 11 artis yang dulunya merupakan pelaku industri hiburan yang terkenal di zamannya.

Rieta Amalia

Rieta Amilia adalah ibunda dari Nagita Slavina. Otomatis Rieta merupakan mertua dari Raffi Ahmad. Sekadar diketahui, Rieta sendiri adalah seorang aktris di tahun 80-an.

Donna Harun

Menikah dengan Ricky Harun, membuat Herfiza Novianti otomatis menjadi menantu kesayangan dari aktris senior Donna Harun. Donna Harun merupakan model sekaligus pemeran yang sudah malang melintang di berbagai judul film layar lebar. Dan di masa mudanya, potretnya demikian menawan.

Mark Sungkar

Mark Sungkar merupakan mertua Teuku Wisnu dan Irwansyah. Meski sekarang ini penampilan rambut Mark Sungkar pelontos, namun potret lawasnya seperti aktor Bollywood.

Fanny Bauty

Fanny Bauty yang merupakan ibu mertua Teuku Wisnu dan Irwansyah juga dikenal sebagai artis top era 1980 hingga 1990-an. Salah satu lagu yang membuat namanya semakin populer adalah Biarlah Ku di Sini yang rilis pada 1988.

Roy Marten

Meski telah berpisah dari Gading Marten, namun Gisella Anastasia pernah tercatat menjadi menantu Roy Marten di tahun 2013. Penampakan Roy Marten di waktu muda memang sangat tampan dan menarik.

Lydia Kandou

Andrew White adalah salah satu menantu aktris Lydia Kandou yang namanya masih dikenal hingga sekarang menjadi aktris senior. Lydia Kandou tercatat banyak membintangi film layar lebar.

Jamal Mirdad

Menikah dengan Nana Mirdad, Andrew White otomatis juga mempunyai ayah mertua seorang artis senior Jamal Mirdad. Jamal sendiri merupakan salah satu aktor senior yang menjadi idola di masanya.

A Rafiq

Sonny Septian yang mempersunting Fairuz A Rafiq, tentu saja langusng menjadi menantu dari aktor sekaligus penyanyi, mendiang A Rafiq. Di masa jayanya, A Rafiq merupakan sosok yang begitu diidolakan.

Adi Bing Slamet

Sebagai seorang aktor, Rizky Alatas menikahi rekan sesama aktris yaitu Adzana Bing Slamet. Ternyata, Adzana merupakan putri dari aktor senior Adi Bing Slamet. Adi merupakan pemeran yang memulai kariernya sejak kecil.

Ratna Sarumpaet

Rio Dewanto yang menikah dengan Atiqah Hasiholan pada 2013, membuatnya menjadi menantu Ratna Sarumpaet yang merupakan bintang teater yang cukup terkenal.

Rini S. Bono

Fachry Albar merupakan putra dari penyanyi Achmad Albar dan aktris senior Rini S. Bono. Karenanya, Renata Kusmanto merupakan menantu dari dua bintang senior. Rini S. Bono di masa muda terlihat sangat cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading