Sukses

Entertainment

Potret Hangatnya Kebersamaan Gisella Anastasia, Gading Marten dan Gempita, Momen Saling Lirik Bikin Netizen Baper

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia dan Gading Marten tengah mengajak putri mereka, Gempita berlibur mengunjungi berbagai negara di Eropa. Lewat media sosial, mantan pasangan ini pun membagikan berbagai momen mereka saat bersama dan menariknya, hal itu telah membuat netizen baper melihatnya.

Ya, berbagai potret yang menunjukkan kehangatan mereka berlibur bersama sang putri seolah menimbulkan banyak harap untuk kembali. Di kolom komentar pun ramai netizen mengungkap harap agar Gisel dan Gading kembali bersama.

"Kak Gisel, se-Indonesia udh doain buat rujuk loh demi Gempi, ayo kak diingat-ingat lagi dulu alasan kenapa mau nikah sm kak Gading dan wedding vow nya dulu 😢," tulis seorang netizen. Lalu seperti apa potret kehangatan Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Gempita saat berlibur bersama? Berikut ini deretan fotonya.

 

Mengenakan pakaian hangat, ketiganya nampak seru berbincang bersama. Di foto ini Gisel bercerita dirinya membeli sweter yang sama dengan Gempita.

Foto ini pun ramai dengan komentar netizen, di mana Gading menatap hangat Gisel.

Sebaliknya, Gisel juga terlihat melihat ke arah Gading. Momen ini pun membuat banyak orang yang melihatnya berharap mereka bisa kembali bersama.

Di tengah harapan banyak orang, Gading maupun Gisel nampak menikmati hubungan mereka saat ini, dan tetap menjaga kehangatan serta kekompakan mengurus sang putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading