Sukses

Entertainment

The Glory Masuk Peringkat Pertama di Netflix, Jadi Tontonan Favorit yang Diperbincangkan

Fimela.com, Jakarta Serial The Glory tengah menjadi topik hangat di media sosial. Selain kisahnya yang dalam, penampilan Song Hye Kyo yang berbeda pun menjadi hal lain yang disorot.

Seiring dengan popularitasnya, The Glory pun berhasil mencapai peringkat pertama di daftar Top 10 Global Netflix (Non-English) dengan jumlah 82,48 jam ditonton. Tak hanya itu, serial ini juga masuk dalam daftar Top 10 TV di 62 negara.

Ditulis oleh penulis ternama Korea Kim Eun Sook dan sutradara kawakan An Gil Ho, The Glory mengikuti kisah para perundung yang harus berhadapan dengan amarah dan pembalasan dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) setelah bertahun-tahun menyimpan rasa murka.

Menerjemahkan Kisah dalam Visual yang Dalam

Dalam sebuah wawancara, An Gil Ho menyebut naskah Kim Eun Sook “memiliki jawaban untuk semua pertanyaan”. “Saya berupaya sebisa mungkin untuk menerjemahkan naskah tersebut menjadi bentuk visual sehingga penonton dapat semakin mendalami kisahnya," katanya.

Pujian

The Glory telah berhasil membuat banyak orang terkesan, pujian pun datang dari penontonnya dari seluruh dunia. Di tengah perjalanan kisahnya, hadirnya bagian kedua serial The Glory juga membuat banyak penggemar merasa tak sabar.

Penampilan Song Hye Kyo yang mengejutkan dan mengesankan, Lim Ji Yeon yang memesona dengan peran antagonisnya, dan pesona para aktor dengan karakter yang dimainkan, telah berhasil membuat penggemar drama Korea begitu terkesan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading