Sukses

Entertainment

Ungkap Rasa Cinta Pada Kekasih, Kiky Saputri Bawa Nama Adul Saat Ungkap Perasaannya

Fimela.com, Jakarta Kiky Saputri selalu punya cara untuk menghibur dengan kata-katanya, termasuk saat ia mengungkapkan rasa cinta kepada sang kekasih, Muhammad Khairi di perayaan HUT 28 Indosiar, Selasa (10/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kiky menyebut dirinya enggan me-roasting calon suaminya di atas panggung dan menggantinya dengan mengungkap perasaan cinta.

"Biar jadi dulu deh nikahnya. Kalau udah sah baru tuh," Kiky Saputri melanjutkan. "Ayo sayang ungkapkan cinta yang paling dalam," ucap Kiky Saputri, dikutip dari laman Liputan6, Kamis (12/1/2023).

Kata-Kata Cinta

Dalam kesempatan tersebut, Khairi menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kiky dalam hidupnya.

"Terimakasih banyak telah memberikan keceriaan dalam suka maupun duka. Nggak banyak sih yang mau aku ungkapin. Cuma aku mau ngomong I love you more than words," tutur calon suami Kiky Saputri itu.

Wajah Adul

Berbeda dengan Khairi yang menyampaikan perasaannya dengan kata-kata manis, Kiky Saputri justru menunjukkan cintanya dengan ungkapan yang manis namun mengundang tawa.

"Khairi, meskipun wajahku kayak Adul, tapi cintaku padamu tidak pernah acak kadul. Meskipun kamu bukan yang pertama, tapi aku siap, ayo malam pertama," ucap Kiky Saputri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading