Sukses

Entertainment

Liburan Bareng Gading Marten, Gisella Anastasia: Tidurnya Sendiri-Sendiri

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan terlihat jelas di wajah Gisella Anastasia, Gading Marten, juga Gempita saat mereka berlibur bersama mengunjungi berbagai negara di Eropa. Bercerita tantang liburannya, diakui Gisel, hal itu adalah keinginan Gempita, yang ingin menikmati waktu bersama kedua orang tuanya.

"Dalam liburan ini, Gempi maunya kita sama-sama terus," ucap Gisella Anastasia di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2023) dikutip dari laman Liputan6.

Lebih lanjut Gisella Anastasia bercerta bahwa ia dan Gading Marten tidur secara terpisah, dan Gempita sudah memaklumi hal tersebut. "Tidurnya harus sendiri-sendiri dan Gempi sudah tahu keadaan orangtuanya," tutur penyanyi 32 tahun itu.

Dibayari Gading

Soal biaya selama liburan, diakui Gisel akomodasi dan transportasi sepenuhnya ditanggung oleh Gading, "Puji Tuhan bisa nyender sama Mas Gading, dikit-dikit bayar pakai kartu Mas Gading," ucapnya.

Saat menghabiskan waktu bersama, Gisel pun tak memungkiri dirinya teringat akan masa lalu saat bersama, namun perjalanan ini telah menciptakan memori baru untuk mereka. "Masa lalu nggak pernah lupa, tapi kami make a new memory," katanya.

Kompak dan Solid

BIcara soal kebersamaan mereka, Gisel menyebut dirinya dan Gading tetap menjalankan komitmen mereka untuk membesarkan Gempi bersama. Momen tersebut pun disebut Gisel sebagai kesempatan untuk memenuhi tangki cinta untuk putri mereka.

"Sebagai partner, kami tetap solid," katanya. "Kami happy sekaligus recharge cinta buat Gempi," tandas Gisel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading