Sukses

Entertainment

Potret Terbaru Mikhayla yang Makin Besar dan Cantik, Seperti Kakak Adik dengan Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Anak sulung Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie sudah memasuki usia pra remaja yaitu 10 tahun. Sebagaimana diketahui, Mikhayla lahir pada 2 Juni 2012. Lahirnya Mikhayla membuat Nia Ramadhani di usia 22 tahun telah menjadi seorang ibu.

Kini Mikhayla pun tumbuh menjadi seorang gadis yang cantik, sebagaimana paras ibundanya. Ia yang senang dalam bergaya dan berpenampilan pun tampak begitu menawan. Bahkan, kini tinggi badannya tak begitu jauh dari ibunya.

Seperti tampak dalam unggahan teranyar Nia Ramadhani, di mana pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu sedang bersama anaknya, Mikhayla. Keduanya pun tampak sangat akrab dan dekat.

Kakak Adik

Tak heran karena Nia Ramadhani yang juga masih muda, sementara Mikhayla sudah mulai beranjak remaja, keduanya pun disebut seperti kakak beradik. Dalam unggahan yang dilakukan Nia Ramadhani, ia dan Mikhayla terlihat sangat bergaya.

Pose Mikhayla pun tampak sangat menawan. Ia bahkan seperti seorang model yang melakukan sesi foto di depan kamera. Paras cantiknya pun tak kalah dengan Nia Ramadhani.

"OMG,,nieee adik kaka ya,,gemeees bgt am kalian berdua,,," kata akun bernama lynaseruni di kolom komentar.

Makin Cantik

Pada foto tersebut, Mikhayla tampak mengenakan celana hitam dan sepatu high heels dengan warna sama. Sebagai atasan, ia menggunakan turtle neck berwarna merah. Rambutnya yang digerai pun menambah kecantikannya.

"Mikha mkin cantik," tutur akun bernama atyana0999 di kolom komentar unggahan Nia Ramadhani.

"Ini Ade Kaka yaa," imbuh akun aldialghifari123.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading