Sukses

Entertainment

Wulan Guritno Jadi Cewek Panggilan, Netizen Ramai Bilang ini

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno selalu menjadi pusat perhatian publik. Tak hanya body goals dan gaya pacarannya yang selalu jadi perbincangan publik, namun juga karyanya di dunia entertainment.

Terbaru, dia mengunggah proyek serial tv terbarunya berjudul Open BO. Melalui akun instagramnya, Wulan Guritno membagikan poster serial tv terbarunya. Wulan terlihat sedang duduk di kursi sandaran menghadap depan, dengan posisi duduk mengangkang.

Sekilas Wulan Guritno terlihat tidak mengenakan pakaian sehelai pun. Penampilannya nampakn seksi dengan rambut terurai dan high heels bertumit stiletto.

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Wulan Guritno menjelaskan perannya. Dia mengaku memerankan sosok Ambar, janda yang berprofesi sebagai wanita panggilan kelas atas.

"Halo kenalin gue Ambar, dan apa jadinya kalau wanita panggilan kelas atas bertemu cowok super culun?" tanya Wulan dalam unggahan terbarunya di Instagram, Senin (16/1/2023).

"Ambar single mom yang diam-diam kerja jadi cewek 'Open BO' dan Jaka @winkywirawan912 cowok kuper nan culun , penulis FTV azab yang tiba-tiba harus bikin script tentang dunia Open BO," tambahnya. Series ini akan tayang di Vidio mulai dari 12 Februari. Nantinya satu episode baru akan tayang tiap hari Minggu. 

Komentar Netizen

Netizen langsung membanjiri kolom komentar. Mereka penasaran dan mengaku siap menonton serial terbaru ibu tiga anak itu.

"Ditunggu mom filmnya, nggak sabar udah perpanjang VIP vidio," kata netizen. "Gw sih bakal nnton karena tante," timpal netizen lainnya. "Wah ada Tante pasti seru," tutur netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading