Sukses

Entertainment

Hartanya Melimpah, Luna Maya Terpana Dapat Gift Senilai Rp7 Juta saat Live TikTok

Fimela.com, Jakarta Sukses Luna Maya sebagai seorang artis maupun pebisnis memang sudah tak bisa dibantah lagi. Ia memiliki pundi rupiah dan juga beberapa properti dengan nilai yang fantastis. Namun, baru-baru ini ia kaget dan terpana ketika mendapatkan hadiah saat live TikTok.

Saat itu Luna Maya masih melakukan live TikTok. Beberapa gift pun diberikan oleh penggemarnya. Dan tiba-tiba ada seseorang yang mengirimkannya gift singa. Karenanya, Luna pun sampai tertangkap kamera sedang melongo.

Luna Maya tentu saja tahu nilai dari gift singa tersebut. Karenanya, pemeran film 30 Hari Mencari Cinta ini begitu kaget dan syok ketika mendapatkan gift singa.

Nilai Gift Singa

Nilai gift TikTok sendiri bervariasi. Untuk gift singa yang diberikan saat live konten kreator di TikTok, memiliki nilai yang lumayan besar. Sebagai informasi, nilai gift singa sendiri yakni sebesar 29.999 koin.

Ketika dirupiahkan, nilai dari gift singa tersebut mencapai Rp7.499.750. Sementara itu, untuk gift termahal, yakni Tiktok Universe, yang senilai 34.999 koin atau jika dirupiahkan menjadi Rp8.242.000. Tak heran ketika Luna yang sudah biasa dengan kemewahan pun terkejut.

Karena pada prakteknya, gift singa tersebut terbilang cukup besar bagi pengguna TikTok dan jarang diperoleh. Apalagi ketika Luna Maya mendapatkan gift singa secara cuma-cuma atau tanpa tantangan tertentu.

Ekspresinya Natural

Banyak netizen yang melihat ekspresi Luna Maya merasa ikut kaget. Namun, hal itu membuktikan bahwa Luna merupakan manusia biasa yang senang ketika mendapatkan hadiah secara cuma-cuma. Sementara sebagian netizen lain tak bisa lepas dari kecantikan sang artis.

"Dia kaget aja ekspresinya tetep cantik, banget malah," ucap akun bernama hanindita***.

"Natural bgt expresinya, kalo gw udh jungkir balik tuh bari megang gayung," ucap akun bernama megaa.ha***.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading