Sukses

Entertainment

Lewati Momen-Momen Sulit, Lesti Mulai Tahun 2023 dengan Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Tahun 2022 membawa banyak hal untuk Lesti Kejora. Penyanyi asal Cianjur tersebut meraih banyak kesuksesan, tapi juga diuji dengan permasalahan hidup yang berat.

Di akhir tahun lalu ia menjalani salah satu momen terberat dalam hidupnya karena kasus KDRT yang dilakukan suaminya. Namun ia dan keluarga telah berdamai dengan hal itu dan mencoba memulai awal baru.

Kini hidupnya perlahan kembali ke sedia kala, dengan berbagai aktivitas yang ia jalani. Sebelum makin sibuk, Lesti melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga kecilnya untuk mendekatkan diri pada Sang Khalik.

"MasyaAllah tabarakallah🙏🏻 Senangnya mengawali tahun 2023 aku masih diberi kesempatan untuk berkunjung ke tanah suci Mekkah bersama keluarga," tulis Lesti di unggahan Instagramnya (15/1/2023).

Bangkit dan Bersyukur

Memasuki tahun yang baru, muncul pula harapan baru bagi Lesti Kejora. Selain bersyukur atas apa yang ia raih dan miliki, ia juga berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Harapanku di tahun 2023 ini semoga allah selalu melindungi keluarga kecil kami, hidup sejahtera dan bahagia, lebih banyak bisa bersedekah, rutin menabung menjadi pribadi yang lebih baik lagi sebagai anak, ibu dan istri," ucapnya dalam video.

Banjir Dukungan

Masa-masa sulit telah ia lewati dengan susah payah, tapi tetap dalam kondisi yang baik. Lesti pun mendapat banyak dukungan dari para netizen yang mendoakan hal-hal baik untuknya.

"Cantik semangat ya😢kami selalu mendukung karyamu wlaaupun banyak cobaan yg menimpa rumah tanggamu," ujar salah satu fans di kolom komentar. "Masyaallah Alhamdulilah makin cantik bundanya abang Alfatih," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading