Sukses

Entertainment

Menanti Kelanjutan Serial Island, Bagian Keduanya Akan Tayang di Bulan Februari

Fimela.com, Jakarta Serial Island yang dibintangi Cha Eun Woo, Lee Da Hee, dan Kim Nam Gil akan kembali hadir pada 24 Februari 2023. Di bagian kedua penayangannya, penonton akan diajak menyaksikan akhir dari serial aksi-fantasi ini.

Berlatar di Pulau Jeju, Island adalah sebuah kisah epik mengenai pertempuran melawan kejahatan dan menyelamatkan dunia. Van adalah seorang pemburu iblis yang hidup abadi dan telah melindungi dunia selama ribuan tahun. Dia memiliki masa lalu yang berkaitan dengan Miho, seorang pewaris di kehidupan reinkarnasinya saat ini.

Miho ditakdirkan untuk menjadi kunci yang dapat menyelamatkan dunia. Sayangnya, Miho tidak bisa mengingat masa lalunya dan cara untuk membangkitkan kekuatannya. Para iblis yang mengenali identitasnya pun mengejar Miho, dan akhirnya menuntunnya untuk meminta pertolongan Van.

Di sisi lain ada Yohan, seorang pengusir setan muda berbakat yang dikirim untuk melindungi Miho. Ketiga orang ini berupaya untuk mengubah takdir mereka dan menyelamatkan dunia. Jangan lewatkan keseruan serial Island bagian kedua yang akan tayang pada 24 Februari 2023 di Prime Video.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading