Sukses

Entertainment

Pesan untuk Raffi Ahmad, Bunda Corla: Tidak Boleh Serakah

Fimela.com, Jakarta Saat datang ke Indonesia, Bunda Corla bertemu dan berpesan kepada Raffi Ahmad. Bunda Corla datang ke Indonesia setelah bertahun-tahun tinggal di Jerman.

"Bun, pesen-pesen dong buat aku," ujar Raffi Ahmad seperti yang dikutip dari akun Instagram pribadi milik suami Nagita Slavina itu.

"Pokoknya Raffi Ahmad itu buat Bunda udah jadi seorang ayah yang bertanggung jawab, rada-rada genit tapi sebenarnya enggak genit, itu action kamu aja," ujar Bunda Corla.

Materi

Bunda Corla juga mengingatkan supaya Raffi Ahmad tak terlalu mengejar materi. "Pokoknya tetap setia, punya anak pinter-pinter, cari nafkah sampai kamu puas dan cukup," ucap Bunda Corla.

"Kalau sudah cukup segala-galanya karena semua adalah ujian, kamu juga tidak boleh terlalu serakah," sambungnya.

Kesehatan

Tidak lupa Bunda Corla juga berpesan supaya Raffi Ahmad menjaga kesehatan. "Kalau merasa sudah cukup untuk masa tua, udah cukup untuk sampai punya anak cucu, merasa capek, istirahat dulu," ujarnya.

"Karena butuh juga istirahat, misalnya agak beberapa diseleksi lagi untuk menyehatkan diri, jadi jangan terlalu capek, karena sudah terbukti salah satu, Olga, anak Bunda," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading