Sukses

Entertainment

Bahas Soal Pacaran Beda Agama, Chelsea Olivia Bilang Begini

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie terbilang pasangan selebritis yang selalu tampil harmonis. Menikah sejak tahun 2015 lalu, mereka termasuk pasangan yang tak pernah dihinggapi kabar tak sedap. Berkaca dari hubungan mereka, keduanya pun memberi tanggapan soal kisah cinta terlarang yang dihalangi oleh perbedaan agama.

Dilihat dari tayangan video yang diunggah YouTube Channel Alinskie Family, Chelsea Olivia berpendapat jika hubungan berbeda keyakinan yang perlu dipertahankan. Ia pun mengacu pada pertengkaran yang masih kerap terjadi meski menikah dengan pasangan yang memiliki keyakinan yang sama.

"Kalau aku ditanya apakah hubungan yang beda agama itu untuk dipertahankan atau tidak, menurut aku jangan cari penyakit. Kenapa harus cari penyakit? Karena gini lho, satu agama aja banyak banget yang berantem," kata Chelsea Olivia.

"Kita satu agama aja banyak banget yang cerai. Coba, bagaimana kalian mempertahankan pernikahan yang beda agama, yang pastinya beda banget dong ajarannya," sambungnya kemudian.

Mencegah dari Awal

Lebih lanjut, perempuan 30 tahun itu lantas menyarankan untuk tak harus melanjutkan hubungan yang sejak awal terdapat perbedaan keyakinan. Pasalnya, keyakinan, khususnya agama merupakan hal prinsip yang sulit digoyahkan.

"Kalau dari pertama kali kalian kenal sama orang yang beda keyakinan, mendingan nggak usah cari penyakit menurut gue. Ngapain cari penyakit kalau nantinya setelah 5, 6, 7 atau 19 tahun, hubungan kalian itu cuma jalan di tempat," tuturnya.

Sepemikiran

Menurut Chelsea Olivia, selain faktor agama, hal lain yang menurutnya amat penting untuk dipertimbangkan oleh setiap orang, khususnya kaum perempuan dalam memilih pasangan ialah kesamaan visi. Meski urusan keyakinan merupakan hal personal masing-masing, namun ibu dua anak itu sama sekali tak menyarankan untuk menjalin hubungan dengan berbeda keyakinan.

"Kalau misal pasangan bisa menerima kalian apa adanya dan sebaliknya, ya silakan. Tapi kalau gue sendiri, aku nggak bisa kalau beda agama," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading