Sukses

Entertainment

6 Artis Nikah Tak Direstui Orang Tua, Terbaru Ada Indah Permatasari

Fimela.com, Jakarta Indah Permatasari beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan publik karena terlihat kembali mesra dengan sang ibu, Nursyah. Padahal di satu sisi, pernikahan Indah dengan Arie Kriting tidak direstui perempuan yang melahirkannya itu.

Seperti diketahui, meski hingga kini belum mendapat restu, Indah tetap mencoba menjadi anak berbakti pada ibunya. Bahkan, dia sempat memberangkatkan kedua orang tua ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah.

Selain Indah Permatasari, rupanya ada artis lain yang juga mengalami kejadian sama. Ada yang sudah direstui, namun ada juga yang sampai saat ini belum mengantongi restu. Siapa saja? Berikut rangkumannya:

Eza Gionino

Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia berlangsung pada Juli 2018. Sayangnya ibu Eza tidak merestui pernikahan anaknya karena menilai Meiza adalah perempuan yang matrealis. Setelah tiga tahun menikah, kini Eza Gionino dan Meiza sudah dikaruniai tiga orang anak. 

Asmirandah

Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno tidak direstui orang tua Asmirandah. Alasannya, karena keduanya berbeda keyakinan.

Hubungan Asmirandah dan keluarganya bahkan sempat merenggang. Setelah lama berjuang, akhirnya orang tua luluh dan merestui hubungan sang putri. Kini, Asmirandah sudah mempunyai seorang putri bernama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Judika

Perjalanan cinta Judika dengan Duma Riris tidaklah mudah. Judika sempat tak mendapat restu dari orang tua Duma lantaran mereka memandang pekerjaan Judika yang sebagai penyanyi tak menjanjikan.

Tak menyerah, Judika melakukan segala cara untuk melunakkan hati orang tua Duma, hingga akhirnya pernikahan mereka direstui. Bahkan kini, Judika menjadi menantu kesayangan orang tua Duma.

Hanung Bramantyo

Pernikahan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca sempat tidak direstui orang tua Zaskia. Alasannya karena Hanung merupakan seorang duda. Seperti diketahui, Hanung sempat menikah dengan Yanesthi Hardini. Dari pernikahan itu Hanung dikaruniai seorang anak.

Menurut Hanung, perjuangannya untuk mendapatkan Zaskia bak sinetron dengan kisah orangtua yang memisahkan anaknya secara paksa. Namun seiring berjalannya waktu, pernikahan mereka akhirnya direstui. Beda dengan dulu, Hanung kini justru amat disayang ibunda Zaskia.

Roger Danuarta

Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini bisa dinobatkan sebagai pasangan yang harmonis. Namun siapa sangka, mereka sempat tak dapat restu menjelang pernikahan oleh almarhum ayah Cut Meyriska.

Namun perjuangan mereka tak sia-sia. Sang ayah akhirnya merestui pernikahan mereka. Bahkan Roger dinobatkan sebagai mantu kesayangan orang tua Chika, begitu sapaannya.

Indah Permatasari

Rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting tak mendapat restu dari ibunda Indah. Bahkan sang ibu terang-terangan mengatakan hal tersebut ke media.

Kini Indah Permatasari sudah dikaruniai seorang anak. Namun sampai saat ini hati ibunda Indah belum juga luluh merestui rumah tangganya bersama sang komedian

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading