Sukses

Entertainment

Menangis saat Proses Pengajian dan Siraman Jelang Nikah, Kiky Saputri Merasa Banyak Dosa

Fimela.com, Jakarta Menjelang pernikahannya dengan M Khairi, Kiky Saputri menggelar pengajian dan siraman jelang pernikahan. Digelar dengan sangat khidmat, prosesi tersebut membuat Kiky menangis haru, terutama saat sungkeman kepada orang tuanya.

Komika 29 tahun ini pun menjelaskan alasan kenapa tak bisa membendung air matanya. Saat sungkeman tersebut, Kiky tiba-tiba saja mengingat segala kesalahan pada orangtua. Ia seolah melihat betapa banyak dosa dan kesalahannya pada orang tua.

"Aku salah satu orang yang ngelawak ya, tapi tadi sejak awal pengajuan sudah merasa terharu. Aku nggak kuat, rasanya banyak dosa," ucap Kiky Saputri di Gedung The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (21/1/2023).

Tatap Orang Tua

Bagaimanapun, Kiky Saputri tak bisa menampik bahwa kesuksesannya sekarang ini merupakan wujud doa dan restu orang tuanya. Karenanya, ketika Kiky melihat wajah orang tuanya ketika proses sungkeman, ia semakin tersedu.

"Mau minta doa restu, belum ngomong apa-apa, tatapan mereka itu seperti.., aduh nangis lagi deh gue," kata Kiky Saputri.

"Mereka orang-orang hebat, membesarkan aku. Dengan lika-liku kehidupan yang mungkin teman-teman tau, seorang Kiky Saputri tidak dilahirkan dalam kemewahan," terang Kiky Saputri.

Ungkap Tanggal Nikah

Bintang film Imperfect ini selanjutnya mengucap syukur karena semua acara menjelang pernikahan seperti pertunangan, lalu pengajian dan juga siraman berjalan sangat lancar. Ia pun memberikan informasi mengenai kapan dirinya bakal naik pelaminan.

"Nikah, tanggal 28 Januari, doain ya," ujar Kiky Saputri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading