Sukses

Entertainment

Dilema Indah Permatasari Tinggalkan Suami dan Anak demi Syuting

Fimela.com, Jakarta Semenjak hamil dan melahirkan, Indah Permatasari harus mengosongkan aktivitas kariernya sebagai pemeran. Namun, kini istri Arie Kriting ini sudah mulai memilih untuk kembali menjalani karier di dunia seni peran.

Indah Permatasari diketahui bakal memerankan kembali sosok Btari dalam Wedding Agreement The Series Season 2 bersama Refal Hady. Awalnya, ia pun dihadapkan dengan dilema antara syuting dan keluarganya, terutama sang anak yang masih kecil.

"Nah itu dia tuh, tapi gimana ya kayaknya syutingnya bakal diikutin, anak tetep ikut," kata Indah Permatasari di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tak Tega

Menyandang status baru sebagai seorang ibu, Indah Permatasari mengaku memang harus membagi waktu antara syuting dan mengasuh anak, ketika ia memutuskan untuk kembali berakting. Sebagai win win solution, Indah akan membawa anaknya ke lokasi syuting.

Tentu saja dengan memperhatikan tingkat kenyamanan anaknya di lokasi syuting tersebut. Karena di sisi lain, Indah mengaku tak tega melepas anaknya sendirian, meski bersama baby sitter.

"Karena aku nggak mungkin lepas sama baby sitter atau siapapun, karena aku juga kayaknya nggak bakal tega sih," smabungnya.

Deg-degan

Tak hanya persoalan anak yang membuat Indah Permatasari merasa harus berpikir. Namun kembalinya ke dunia akting setelah sekian lama hiatus menjadi tantangan tersendiri baginya. Ia mengaku ada rasa senang sekaligus khawatir.

"Senang campur deg-degan, karena aku hampir satu tahunan lah ya nggak syuting syuting, jadi kayak kagok saja nanti pas set," imbuh Indah.

Indah meyakini bahwa adanya Refal Hady sebagai lawan mainnya akan membuat proses syuting menjadi lebih mudah. "Tapi we will see lah ya, kalau misalnya sama Mas Bian (Refal Hady) mah dimudahkan insya Allah," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading