Sukses

Entertainment

Borong Sampai 4 Kantong Besar, Ini 6 Potret Anak Sandra Dewi Saat Belanja Permen dan Coklat

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Dan sudah bukan rahasia lagi jika Sandra Dewi punya kehidupan seperti seorang princess, apalagi setelah ia menikah dengan Harvey Moeis.

Baru-baru ini, Sandra Dewi menghabiskan waktu dengan berlibur ke Bali. Yang jadi sorotan publik adalah ketika dua buah hatinya pergi berbelanja.

Lantas seperti apa potret liburan Sandra Dewi dan buah hatinya ke Bali? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis makin sempurna dengan kehadiran dua buah hati.

Selama liburan di Bali, anak-anak Sandra Dewi tampak berbelanja di salah satu toko cokelat dan permen.

Tidak tanggung-tanggung, mereka belanja hingga 4 kantong besar dan struk belanjanya pun hingga 1 meter.

Dua anak Sandra Dewi ini memang kerap dipenuhi dengan fasilitas mewah. Bahkan di rumahnya terdapat mesin permainan basket.

Memang buah hati Sandra Dewi punya hobi bermain basket. Bahkan Sandra Dewi memasukan buah hatinya ke sekolah basket.

Setelah berkeluarga, Sandra Dewi masih tetap bekerja. Walaupun sibuk, akan tetapi ia tetap meluangkan waktu untuk buah hatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

What's On Fimela
Loading