Sukses

Entertainment

Romantisnya Mulan Jameela Pelukan dengan Ahmad Dhani di Tengah Salju, Captionnya Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela belum lama ini kerja sekaligus liburan bareng di Amerika Serikat. Usai merampungkan show Dewa 19 dan syuting klip bareng para musisi legendaris, mereka tak melewatkan waktu untuk jalan-jalan.

Mulan mengunggah beberapa momen bersama para personel Dewa dan keluarga tercinta. Salah satu yang ia bagikan di feed Instagram adalah foto romantis dengan sang suami.

Di foto tersebut Ahmad Dhani terlihat merangkul Mulan Jameela di tengah padang salju. Di Negeri Paman Sam memang masih diselimuti musim dingin yang dipenuhi salju di beberapa bagian.

Caption Unik

Menunjukkan pose mesra, Mulan dan Dhani disebut jadi couple idaman. Namun terlepas dari keromantisan fotonya, Mulai justru menulis caption unik yang bikin netizen salfok.

i"Bsmillahirrahmanirrahim. Yang satu maunya bakso Mang Usman, yang satunya bakso TeeBox. Kira2 jadi beli bakso yang mana coba??" tulis Mulan di kolom caption unggahannya, 21 Januari 2023 kemarin.

Di Instagram Stories, Mulan juga mengunggah foto mesra lainnya dengan Ahmad Dhani. Mereka tampak seperti remaja yang sedang dimabuk cinta, lengket dan super mesra.

Komentar Gemas

Dhani selama ini terlihat di publik sebagai sosok yang karismatik dan dingin. Namun ada kalanya sang musisi, pencipta lagu dan frontman Dewa 19 ini menunjukkan sisi romantisnya di medsos. 

"Love banget sama couple ini. Till Jannah sesurga.....bahagia selalu Mb Mulan - Ms Ahmad Dhani....😍," komentar para netizen di Instagram Mulan Jameela. "Iiihhh gemes amat sih liat DaniMulan👏👏❤️❤️.. mesranya kayak abg.. mesra terus yaa till jannah.. aamiin," sahut netter lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

What's On Fimela
Loading