Sukses

Entertainment

Sosok Bunda Corla dan Beberapa Faktanya, Ternyata Pernah Jadi Model Video Klip Rhoma Irama

Fimela.com, Jakarta Jagat maya dan dunia entertainment sedang dihebohkan dengan sosok Bunda Corla. Sebagaimana diketahui, Bunda Corla merupakan warna Indonesia yang tinggal di Jerman. Ia dikenal luas karena sering melakukan live melalui akun Instagram miliknya.

Uniknya, live Instagram Bunda Corla tak hanya disaksikan oleh netizen, tetapi juga banyak artis Indonesia seperti Rossa, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Carlina, Indah Permatasari, dan banyak lainnya.

Tak hanya menonton, terkadang mereka juga meninggalkan komentarnya. Bahkan, beberapa artis rela menemui Bunda Corla ketika berada di Jerman. Sebut saja Ivan Gunawan, Annisa Pohan yang kala itu juga bersama suaminya AHY.

Lalu siapa sosok Bunda Corla yang terkadang disebut netizen sebagai sosok Bunda Pemersatu Bangsa tersebut.

Biodata Bunda Corla

Bunda Corla memiliki nama lengkap Cynthia Corla Pricillia. Ia merupakan perempuan asal Medan, Sumatera Utara yang lahir pada 9 September 1974. Usianya kini menginjak 48 tahun.

Tinggal di Jerman

Bunda Corla merupakan warga negara Indonesia yang tinggal di Jerman. Corla menuturkan ia pidah ke Jerman pada 1999 saat terjadi krisis moneter di Indonesia. Dia pernah menikah dengan pria asal Prancis, tetapi bercerai pada 2005. Usai bercerai, ia kembali tinggal di Jerman hingga saat ini.

Pekerjaan di Jerman

Bunda Corla saat ini bekerja di sebuah restoran cepat saji di Jerman. Ia pun pernah melakukan siaran langsung untuk menunjukkan pekerjaanya kepada pengikut Instagramnya. Tampak Corla yang sangat cekatan ketika bekerja.

Live Instagram

Ia memiliki akun Instagram dengan username @corla_2. Lewat akun ini pula Bunda Corla melakukan siaran langsung. Memiliki julukan Ratu Jreng, Bunda Corla selalu mampu mencuri perhatian netizen dan artis dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu karena Bunda Corla tampil dengan kesederhanaan dan apa adanya.

Jadi Model dan Figuran

Bunda Corla sempat terjun di dunia hiburan Indonesia, menjadi model video klip musik dan juga figuran. Bunda Corla pernah jadi model video klip Iis Sugianto 'Jangan Sakiti Hatinya' dan bahkan menjadi model video klip lagu Raja Dangdut, Rhoma Irama yang berjudul ‘Begadang’. Ia juga pernah menjadi pemain figuran di sitkom Bajaj Terbang pada 2004 lalu.

Bersahabat dengan Olga Syahputra

Sebagai orang yang pernah berkecimpung di dunia entertainmnet, Bunda Corla juga memiliki hubungan baik dengan beberapa nama, salah satunya adalah mendiang Olga Syahputra. Menurut pengakuannya, sapaan bunda di depan namanya juga karena mendiang Olga.

"Orang pertama yang menggil gue Bunda… Setiap dia punya teman pasti di kenalin ke bunda, ini bunda Cynthia.. cantik kaaannn… cantik kaann…," kata Corla di laman Instagramnya.

Main Film

Tak hanya saling dekat, Bunda Corla juga pernah berakting bersama mendiang Olga Syahputra dalam film 'Hantu Taman Lawang'.

Polemik Transgender

Dilansir KH Infotainment, Bunda Corla sempat disebut sebagai transgender oleh Nikita Mirzani. Namun, terkait tudingan itu muncul sebuah akun TikTok yang membela Bunda Corla. Akun bernama @shatinika tersebut mengaku teman masa remaja dan menegaskan bahwa Bunda Corla adalah perempuan tulen.

Selain itu, Dewi Perssik yang juga pernah berteman dengan Bunda Corla di masa ia pacaran dengan Saipul Jamil, mengatakan bahwa Bunda Corla juga merupakan perempuan sejati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading