Sukses

Entertainment

Kenakan Baju Blink-Blink, Bunga Citra Lestari Disebut Seperti Miss Universe

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Bunga Citra Lestari mengunggah sebuah foto yang langsung menarik perhatian netizen. Pasalnya dalam postingan tersebut, perempuan yang akrab disapa BCL ini tampil cantik memesona mengenakan gaun blink-blink.

Makeup BCL juga berhasil membuat dirinya tampak makin menawan. Ia menyempurnakan penampilannya yang elegan dengan mengenakan aksesoris anting. Seperti diketahui, postingan ini untuk mempromosikan single terbarunya.

"Membuka tahun 2023 dengan merilis single 'Badai Telah Berlalu' bersama @diskoria.selekta dan @laleilmanino.." tulis Bunga Citra Lestari sebagai keterangan foto.

Kebangkitan

BCL menyebut jika lagu ini sangat personal untuknya. Ia mengaku jika lagu yang berjudul Badai Telah Berlalu ini merupakan sebuah kebangkitan untuknya. Apalagi BCL dan masyarakat sudah merasakan badai pandemi yang melanda Indonesia.

"Untuk aku, lagu ini terasa begitu personal.. Setelah berjuang dengan badai2 yg terjadi di dalam hidupku, lagu ini adalah sebuah kebangkitan, sebuah harapan.. A new start of something greater in life. Dan untuk kita semua, yg sama2 merasakan badai pandemi dengan segala efeknya dalam kehidupan kita, mudah2an lagu ini bisa menjadi penyemangat dan doa, untuk sesuatu yg lebih baik kedepannya," tuturnya.

Miss Universe

Postingan Bunga Citra Lestari ini pun langsung mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Sebagian besar memuji penampilan cantik BCL. Bahkan ada beberapa netizen yang menyebut BCL seperti miss universe.

"Keren..elegant..cantik," ujar seorang netizen. "Aduhhh cantiknya," sahut netizen lainnya. "Miss universe banget kak unge," timpal netizen lainnya. "Cantik nya bngt," ucap seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading