Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Belajar Berkuda, Gaya Pakaian Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Lesti Kejora kembali jadi sorotan publik. Bukan masalah rumah tangga ataupun kariernya di dunia entertainment, kali ini terkait hobi barunya, yaitu olahraga berkuda. 

Melalui akun instagram pribadinya, Lesti Kejora membagikan momen perdannya belajar berkuda. Lesti tampak memakai baju dan celana ketat berwarna coklat susu. Dia lalu memakai sepatu boots hitam lengkap dengan helm untuk keamanan saat berkuda.

Dalam foto tersebut, Lesti berdiri di samping kuda berwarna abu-abu. Dia menatap ke arah hewan tersebut sambil mengelus leher. 

"MasyaAllah tabarakallah pertama kalinya dikenalkan dengan olahraga berkuda," tulis Lesti Kejora.

Ucapkan Terima Kasih

Selanjutnya, Lesti mengucapkan terima kasihnya pada Nabila Syakieb karena telah meminjamkan kuda pada sang pedangdut. Dia juga menandai adik ipar Nabila, Margin.

"Makasih kak @nsyakieb85 pinjam dulu kuda kesayangannya ya kak @marginw. Semangka," tutupnya.

Diingatkan Netizen

Unggahan Lesti Kejora menuai pro kontra. Ada yang mendukungnya, namun ada juga yang justru salfok dengan gaya pakaian Lesti Kejora saat itu karena dinilai terlalu ketat.

"Maaf sebelumnya de, ijin komen soal baju, kalau lebih tertutup lebih cantik lagi de, kan ada baju berkuda yang khusus berhijab," tulis netizen. "Pulang umrah pakainnya yang ketat," timpal netizen lain. "Bajunya ketat/sendat. Jaga auratmu wahai kaum hawa," ujar netizen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading