Sukses

Entertainment

Thalitha Latief dan 5 Artis ini Pernah Alami KDRT, Pilih Bercerai dan Hidup Bahagia

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap para selebriti tengah jadi perbincangan publik. Beberapa diantaranya memilih bercerai dari pasangan, salah satunya Thalita Latief.

Sebelum akhirnya bercerai, rumah tangga Thalita Latief memang kerap kali diterpa isu miring. Hal itu dikarenakan Thalita Latief yang dulunya sempat mengunggah foto sang mantan suami, secara tiba-tiba menghapusnya.

Selain Thalita Latief, rupanya ada juga selebriti yang mengalami KDRT dari suami dan berujung perceraian. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya:

Yuni Shara

Yuni Shara sempat menikah dengan Raymond Manthey pada tahun 1993. Setelah 4 bulan menikah, dia memutuskan untuk bercerai dan enggan lagi bertemu dengan mantan suaminya itu.

Yuni Shara mengatakan keputusan perceraian diambil karena dia merasa lelah dari awal menikah selalu mendapatkan KDRT dari Raymond. Kejadian buruk itu pun sangat membekas dan dia menjadi trauma.

Joy Tobing

Joy Tobing mengaku pernah mengalami KDRT dari mantan suaminya, Daniel Sinambela. Karena alasan itulah akhirnya mereka memilih untuk berpisah. Kini, Joy Tobing sudah kembali menikah dengan Perwira TNI AD Kolonel Cahyo Permono.

Cornelia Agatha

Cornelia Agatha sering kali mendapat perlakuan kasar dari Sony Lawlani, bahkan sejak mereka masih pacaran. Tidak terima dengan KDRT yang dilakukan Sony, Cornelia Agatha lalu melaporkan pada polisi. 

Namun tak langsung bercerai, saat itu Cornelia Agatha masih berharap Sony bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Namun di kehidupan nyata, Sony tetap tidak memperlakukannya bak seorang ratu. Akhirnya, pada tahun 2013 lalu mereka berpisah dan hingga kini Cornlelia Agatha masih betah sendiri. 

Kiki Amalia

Kiki Amalia sempat mengalami trauma setelah menjadi korban KDRT dari pernikahan pertamanya dengan Markus Horison.

Butuh 10 untuk memulihkan mentalnya usai kejadian tak mengenakan tersebut. Dalam memulihkan mentalnya, dia rutin melakukan konseling bersama psikolog. Kini, dia sudah menikah lagi dengan Agung Nugraha.

Gracia Indri

Gracia Indri juga sempat mengalami KDRT saat menikah dengan David Albert atau biasa disapa David NOAH. Sempat bungkam, akhirnya Gracia Indri memutuskan untuk bercerai. Setelah melalui masa suram, kini dia hidup bahagia dengan seorang pria bule bernama Jeffery di Belanda.

 

Thalita Latief

Thalita tak langsung menggugat cerai sang suami dikarenakan masih berpikir Dennis akan berubah. Sayang, Dennis tidak pernah berubah hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading