Sukses

Entertainment

Kembali Ganti Nama Sang Putri, Irish Bella Beberkan Alasannya

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Irish Bella kembali mengganti nama sang putri menjadi Amala Puti Sabai Akbar. Istri Ammar Zoni ini pun menjelaskan alasannya mengubah nama anak keduanya itu.

Irish Bella sendiri tidak memungkiri cukup kesulitan menentukan nama untuk anak perempuannya ini. Sebelumnya, nama sang putri adalah Asma. Namun karena tidak menangis saat lahir, akhirnya diubah menjadi Ara.

"Jujur banget memang awalnya bingung banget memberi nama. Dan karena drama juga di awal kan, ketika dia lahir, dia tidak menangis," cerita Irish Bella saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

Gangguan Pernapasan

Lebih lanjut Irish Bella menuturkan bahwa anaknya tidak menangis kala itu karena gangguan pernapasan. Sejak itulah, mereka langsung mengubah nama sang putri menjadi Ara.

"Tadinya kan namanya Asma, terus tiba-tiba saat lahir dia tidak menangis. Ada gangguan dengan pernapasannya. Kami langsung liat-liatan, (aku) sama suami 'oh ini pasti karena namanya dia'. Jadi akhirnya kami ikhtiar lagi cari nama yang paling cocok," ujar aktris 26 tahun ini.

Amala Dinilai Lebih Cocok

Ketika itu keduanya sepakat memberikan nama Ara sebelum menggantinya lagi menjadi Amala. Menurutnya nama Amala lebih sesuai dengan harapannya pada anak.

"Nama dia tuh masya Allah sulit banget dicari. Akhirnya hati kita menetap di Amala. Iya, jadi memang sekarang kita lebih cocok (sang anak) diberi nama Amala Putri Sabai Akbar karena itu lebih sesuai dengan harapan kita," ungkap Irish Bella

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading