Sukses

Entertainment

Yuni Shara Unggah Foto Cantik, Netizen: Saya tak Melihat Keriput

Fimela.com, Jakarta Usia Yuni Shara pada tahun 2023 ini sudah 50 tahun. Namun, penyanyi senior kelahiran 3 Juni 1972 itu masih terlihat dengan kecantikannya yang tak memudar. Pemilik nama lahir Wahyu Setyaning Budi tersebut seolah tak menua.

Pergantian tahun dan juga pertambahan usia sepertinya tak mempengaruhi derajat kecantikan kakak kandung Krisdayanti itu. Hal itu juga tampak dalam salah satu unggahan teranyarnya ketika menyambut Imlek.

"Happy Lunar New Year," kata Yuni Shara di laman Instagramnya, yunishara36, baru-baru ini.

Cantik Menawan

Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Yuni Shara terlihat sangat cantik. Ia yang mengenakan busana merah dengan aksesoris berwarna sama, juga makeup yang flawless, tampak seperti perempuan yang usianya jauh di bawahnya.

Penampakan Yuni Shara ini langsung menuai komentar positif dari sesama artis dan netizen. Tampak dalam kolom komentar, salah satu artis yaitu Eddies Adelia memberikan komentar dengan emotikon tanda hati atau cinta.

"Cantik dan imut2 bunda Yunishara," kata akun bernama gorisgiagmail.com6. "Di sini sy tidak melihat keriputan Bun. Sehat slalu ya bun," imbuh akun _nay_nada.

Nostalgia

Beberapa netizen juga bernostalgia dengan serial The Return of the Condor Heroes, dimana lagu soundtracknya diisi oleh Yuni Shara. Mereka pun menyebut Yuni Shara terlihat tak menua padahal usia lagu itu sudah lebih dari 20 tahun.

"Cantik nya bunda yuni.seperti bibi lung.yg film yoko pendekar rajawali.lagu nya mengingatkan masa lalu film yoko.semoga succes slalu iya bunda yuni," tutur akun bernama sigeng_pemuda_pancasila.

"Lagu jaman aq SD ...film yoko dan bibi Lung.. sempat punya kaset nya dan karaoke nyanyi lagu ini wktu SD dan hapal liriknya smp skrng," imbuh akun madearfandi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading