Sukses

Entertainment

Ketika Keinginannya tak Terlaksana, Chelsea Olivia Bilang Begini

Fimela.com, Jakarta Terkadang, manusia memang hanya bisa merencanakan, tanpa bisa mengetahui apakah rencananya bisa terwujud atau tidak. Hal ini sejalan dengan apa yang tengah dialami oleh Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Chelsea sendiri mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ia dan suami tengah berada di rumah sakit. Tampak dalam foto tersebut, Glenn Alinskie masih berada di atas tempat tidur di sebuah ruang perawatan.

"Sometimes, our plans are not God’s plans," kata Chelsea Olivia di laman Instagramnya, chelseaoliviaa, baru-baru ini.

Banyak Rencana

Setiap tahun, pasangan ini memang selalu merayakan tahun baru Imlek. Mereka pun sebelumnya sudah merencanakan banyak sekali hal demi menyambut pergantian tahun kaum Tionghoa tersebut. Namun, apa yang terjadi tak seperti keinginan.

Pada akhirnya, ternyata Glenn Alinskie harus mendapatkan perawatan di rumah sakit kala hari raya Imlek. Sebagai manusia, Chelsea pun hanya bisa menerima dan menjalani kondisi yang ada dengan sebaik-baiknya.

"We prepared so many things for this Chinese new year but end of the day, God gave us the most memorable Chinese new year!! Celebrated it in the Hospital!! Everything is beautiful!" ujarnya.

Rayakan di Rumah Sakit

Unggahan Chelsea ini juga dibenarkan oleh banyak netizen. Mengingat kondisi Glenn Alinskie yang belum bisa beraktivitas sebagaimana biasanya, keluarga pun berinisiatif untuk menggelar acara perayaan di rumah sakit.

"Yess! That'sright. Man purpose ... but God dispose. Evrything comes from heaven is just beautiful. Selamat tahun baru Imlek, anyway!" ujar akun lili.pambudi.

"Happy Chinese New Year @glennalinskie @chelseaoliviaa Get Well soon 🙏 God Loves and Bless you," sambung akun priscillasakrita_bgs.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading