Sukses

Entertainment

Mengaku Kagum, Desta Justru Sempat Ingin Unfollow Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Pesona Wulan Guritno memang tak perlu diragukan lagi. Tak hanya netizen, sesama rekan selebriti juga banyak yang mengagumi kecantikan kekasih Sabda Aheesa itu salah satunya adalah presenter Desta. Hal itu diungkapkan Desta di kanal YouTube nya bersama Vincent beberapa waktu lalu. 

Meski mengagumi kecantikan Wulan Guritno, Desta justru mengatakan sempat ingin unfollow akun instagram perempuan 41 tahun itu. Sebab, dia merasa tidak kuat melihat pesona Wulan. 

"Iya, gua sampai mau ngeunfollow sanking enggak kuatnya gua. Lah bukan gitu. Iya teman lama, teman lama, nafsu juga lah," ungkap Desta yang membuat Vincent dan Wulan Guritno tertawa. 

Diumpamakan Seperti Wine

Menimpali obrolan Desta, Vincent lalu mengumpamakan Wulan Guritno seperti minuman fermentasi dari buah anggur, Wine.

"Kalau orang bilang Wine itu bener semakin tua semakin jadi, ya ini nih salah satunya," ungkap Vincent.Desta lalu membenarkan ucapan Vincent dan menyebut bahwa Wulan sosok yang tidak pernah bertambah usia. 

 

Awal Pertemuan

Lalu Vincent, Desta dan Wulan mengenang awal pertemuan mereka. Rupanya, Desta dan Vincent memiliki penilaian yang sama saat pertama kali bertemu dengan ibu tiga anak itu. Dua sahabat ini mengaku segan lantaran Wulan terlihat jutek.

Wulan pun tak memungkiri bahwa saat orang-orang baru pertama kali melihatnya dan belum kenal, banyak yang menilainya jutek. Namun setelah mengenal dan dekat, banyak dari mereka yang mengatakan bahwa Wulan merupakan sosok yang seru, ramai, dan enak diajak ngobrol.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading