Sukses

Entertainment

Injak Usia 40 Tahun, Dian Sastrowardoyo Mulai Rasakan Insecure karena Penampilan

Fimela.com, Jakarta Pesona Dian Sastrowardoyo sebagai seorang perempuan tak perlu diragukan lagi. Bahkan, ia acap kali disebut sebagai barometer ukuran perempuan cantik yang ada di Indonesia. Namun ternyata, di balik paras cantik dan sisi intelektualitasnya yang tinggi, ibu dua anak itu mengaku masih memiliki rasa insecure.

Ya, hal itu diungkap istri dari Indraguna Sutowo tersebut saat berbincang dengan Vincent Rompies dan Desta di YouTube Channel Vindes. Alasannya, Dian mengaku proses penuaan alamiah yang dialami setiap orang pun mulai ia rasakan di usia yang sudah menginjak 40 tahun.

"Gue udah mulai insecure. Walaupun kata netizen muka gue simetris segala macam, tapi tetap ada turun-turunnya juga,” kata Dian Sastrowardoyo.

Lakukan Face Yoga

Maka dari itu, lawan main Nicholas Saputra di film AADC pun mengaku kerap merasa tidak percaya diri dengan penampilannya, khususnya di bagian wajah. Bahkan, Dian Sastrowardoyo pun sampai harus melakukan face yoga mengikuti apa yang ia lihat di sosial media sesaat sebelum tidur.

"Gue suka lihat di Instagram ada metode face yoga gitu, gue tiap malam jadi pijat-pijat gitu,” tuturnya.

Belum Tertarik Operasi

Meski begitu, Dian Sastrowardoyo menegaskan jika sampai saat ini dirinya masih belum tertarik untuk melakukan operasi di bagian wajah. Ia menilai ada risiko yang cukup besar ketika memutuskan untuk menjalani operasi dan belum siap untuk menerima jika hal itu terjadi padanya.

"Gue ngeri gagal juga kalau (metode tarik benang) itu. Kalau tiba-tiba salah tarik gimana?," tandasnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading