Sukses

Entertainment

Pertama Kali Tinggal Baby Issa Pergi Lama, Nikita Willy Tinggalkan Aturan yang Tak Boleh Dilanggar

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya Nikita Willy mennggalkan putranya, baby Issa untuk bepergian. Kesedihan pun ditunjukkannya, tak lupa Nikita juga memperlihatkan sebuah catatan berisi aturan dalam mengurus putranya.

"First time leaving my baby for 3 days. I'm not okay," tulis Nikita Willy dalam unggahan di Instagram Stories, Kamis (26/1/2023).

Dalam unggahan tersebut Nikita Willy juga menunjukkan putranya yang melambaikan tangan, melepas kepergiannya selama tiga hari. Nantinya, Issa yang biasa diurus langsung oleh Nikita dan Indra Priawan, akan dijaga sementara oleh neneknya.

 

Catatan

Sebelum pergi, Nikita Willy meninggalkan sebuah catatan berisi tujuh aturan dalam mengurus baby Issa. Catatanya pun begitu detil, mulai dari aturan makan hingga waktu tidur.

"Tidak boleh makan gula. Makan kurma hanya bileh satu sehari. Tidak boleh makan digendong. Kalau nangis malam tunggu 5 menit," tulis Nikita Willy dalam catatan yang dibuat untuk nenek Issa.

Tak Boleh Dipaksa

Lebih lanjut, Nikita Williy juga menuliskan agar Issa tidak dipaksa saat tak mau makan. "Kalau tidak mau makan, jangan dipaksa," katanya.

Soal tidur putranya, Nikita Willy juga mengharuskan Issa tidur dua kali dan tidak boleh lebih dari dua jam. "Tidur suang dua kali. Tidur siang tidak lebih dari dua jam," tulisnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading