Sukses

Entertainment

Pamer Otot, Nia Ramadhani Kebanjiran Pujian dari Akun Centang Biru

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Nia Ramadhani mencuri perhatian publik. Pasalnya perempuan cantik kelahiran 16 April 1990 ini memperlihatkan otonya hasil dari olahraga rutin yang ia jalani.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya itu, Nia memperlihatkan badannya yang berkeringat pasca berolahraga. Otot Nia tampak terliaht jelas ketika ia mengangkat barbel dengan kedua tangannya.

"Coba tebak aku butuh berapa lama buat sampai otot nya bisa beneran jadi, ga cuma kaya becanda gini doangπŸ€Έβ€β™‚οΈπŸ€Έβ€β™‚οΈπŸ€Έβ€β™‚οΈπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #trusttheprocess," tulis Nia Ramadhani.

Pujian

Tak ayal postingan Nia Ramadhani ini mendapat berbagai tanggapan dari publik, termasuk dari kalangan artis Indonesia. Sebagian besar dari mereka memuji bentuk badan dari Nia.

"Gokil bgt sih," ujar Tya Ariestya. "Keceeeee bangettt ibu niaaaaaaπŸ”₯πŸ”₯," sahut Gisella Anastasia. "✊️✊️," kata Wulan Guritno.

Kebiasaan

Sebelumnya Nia Ramadhani mengaku jika ia ingin mengubah kebiasaan malasanya. Nia mengaku jika kehidupan saat rehabilitasi membuat sadar akan banyak hal.

"Sifat jelek aku yang kadang males, aku takut hahaha. Ya itu kadang-kadang meles, soalnya perasaan kemarin-kemarin udah aku banyak yang aku ubah. Tertutup, tapi apa yang menahan-menahan, udah gitu selalu berusaha pengin menjadi kuat kan itu salah, tapi udah aku ubah kemarin, sekarang apa lagi hari ini gitu," ungkap Nia saat jadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading