Sukses

Entertainment

Devano Danendra Mulai Berani Eksplorasi Penampilan, Sudah Tak Peduli Anggapan Publik

Fimela.com, Jakarta Putra dari pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra belakangan kerap mencuri perhatian publik. Bukan cuma soal kondisi kesehatan mentalnya yang sempat ia beberkan di sosial media, penampilan pria 20 tahun itu juga tak luput dari pergunjingan publik, salah satunya tentang kegemarannya mewarnai kuku.

Kegemaran Devano menggunakan cutex untuk mewarnai kukunya bisa dilihat dari beberapa unggahannya di Instagram. Menurutnya, hal itu tak terlepas sebagai salah satu caranya bereksplorasi dari segi penampilan.

"Kayak mengeksplor kali bahasanya, pengin mencoba untuk sesuatu yang berbeda aja gitu dari Devano sebelumnya terutama di dalam berpakaian aja, mungkin kuku. Ya nggak tahu sih tergantung orang beda (pendapat) atau nggak, cuma aku yang pasti pengin eksplore aja," ungkap Devano Danendra di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Mencari Jati Diri

Lebih lanjut, pemain serial My Nerd Girl yang tayang di Vidio itu menuturkan jika eksplorasinya dari segi penampilan tetap merupakan sesuatu membuatnya merasa nyaman. Ia juga menegaskan tak punya referensi khusus soal penampilannya yang kerap dianggap nyentrik beberapa waktu belakangan.

"Nyaman-nyaman aja. Tapi lagi-lagi eksplore sih, aku masih mencari jati diri mana yang nyaman, mana yang enak dipakai. Kalau role model nggak ada sih sejujurnya, ku benar-benar eksplore aja," paparnya.

Tak Peduli Gunjingan

Devano Danendra pun menegaskan jika eksplorasi dalam berpenampilannya belakangan ini merupakan sesuatu yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Berbeda dengan masa lalunya yang masih kerap mendengar gunjingan publik, kali ini ia mengaku lebih berani untuk menutup telinga dari tudingan-tudingan miring selama apa yang dilakukan dianggap tak merugikan orang lain.

"Mungkin kenapa aku bisa dibilang belakangan ini jadi mulai berani dalam melakukan hal apa pun, karena mungkin dari kecil aku kayaknya banyak negatif. Menurut aku sekarang udah waktunya untuk kayak, 'udah lah bodo amat mau ngapain', mau minum alkohol atau (pakai) kuku, anting atau tindik lagi, aku udah nggak peduli sih. Ngerti nggak sih kayak kalau di dalam hidup kebanyakan hal negatif jadi kita, 'ah udah lah'," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading