Sukses

Entertainment

Bawakan Sejumlah Tembang Hits, /rif Hadir dengan Konsep String Section di Program Get Closer

Fimela.com, Jakarta Grup band legendaris asal Bandung, /rif dikenal dengan lagu-lagunya yang mayoritas berdistorsi kencang. Namun, Andy bersama personel /rif yang lain menyuguhkan sesuatu yang berbeda dalam program bertajuk Get Closer.

Ya, dalam program garapan Didi Music Records tersebut, /rif hadir dengan konsep string section membawakan beberapa hits mereka. Get Closer with /rif ini sekaligus menjadi satu barisan episode terbaru dengan konsep berbeda dari program yang bisa disaksikan di YouTube Channel Didi Music setelah beberapa bulan 'tertidur'.

"Selain legend secara figur dan lagu, ketika rock progressif di aransemen dengan orchestra akan jadi sebuah performa yang menarik dan ciamik," kata Adjie Dygta selaku A&R Didi Music Records dalam keterangannya.

5 Lagu Hits

Dalam program tersebut, /rif menyuguhkan beberapa list lagu jagoan mereka seperti Aku Ingin, Loe Toe Ye, Bunga, Salah Jurusan, dan Radja. Untuk aransemennya, String Section di program Get Closer with /rif diaransemen oleh Iday Adhya dan dimainkan oleh Adhya String Quartet.

Melengkapi nuansa musik yang diusung, proses produksi Get Closer with /rif juga digarap dengan tata ruang yang berbeda dari episode-episode terdahulu. Diharapkan, hadirnya /rif dengan nuansa string section ini bisa menjadi penyegaran sekaligus mengobati kerinduan penikmat musik Tanah Air. 

Akan Ada Kejutan Lain

Program Get Closer with /rif sudah bisa dapat disaksikan mulai tanggal 28 Januari 2023. Setelah /rif, Adjie menegaskan akan terus menggandeng sejumlah musisi kenamaan Indonesia untuk tampil di program tersebut.

"Setelah /rif, kami akan menghadirkan musisi lain untuk tampil. Untuk selanjutnya yang pasti band nasional, siapa? Tunggu tanggal mainnya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading