Sukses

Entertainment

Foto Lawas Karina aespa sebelum Debut, Punya Rambut Pirang

Fimela.com, Jakarta Karina aespa tak diragukan lagi jadi penerus tahta original visual dari Irene Red Velvet. Mantan ulzzang yang jadi idol ini memang sudah punya kecantikan luar biasa bahkan sebelum trainee.

Para penggemar mulai penasaran dengan foto-foto lawas Karina. Salah satu yang terbaru adalah beredarnya foto Karina yang ddiuga beberapa saat sebelum debut bersama aespa.

Foto tersebut terbilang spesial karena menunjukkan penampilan Karina yang mungkin jarang terbayang. Karina aespa berpose cantik dengan rambut pirang!

Gaya Pirang

Dalam foto tampak Karina dan Ningning berpose cantik dengan outfit colorful. Ningning juga mengusung warna rambut blonde yang beberapa kali pernah ia tunjukkan.

Yang mengagetkan adalah Karina yang ternyata juga cocok dengan rambut pirang. Selama kariernya sebagai idol, Karina belum pernah mewarnai rambutnya seperti itu. Selama ini fans lebih familiar dengan Karina dan rambut hitamnya.

Lebih Cantik?

Sepertinya di masa predebut SM Entertainment selaku agensi masih mencari-cari konsep yang cocok untuk aespa. Namun kini fans tahu jika tema utama maknae grup SM tersebut memang cenderung hitam.

Karenanya Karina terbilang mengubah warna rambut hitamnya. Beberapa kali ia menerapkan warna rambut ungu, ombre atau ash brown yang memang cocok dengannya.

Fans mengomentari foto tersebut dan memuji kecantikan Karina dengan rambut pirang. Meski banyak yang setuju warna hitam lebih cantik untuknya, melihat Karina dengan warna rambut lain cukup memberi penyegaran.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Dikenal sebagai idol dengan visual yang sempurna, Karina aespa yang berparas cantik, memiliki banyak penggemar.

    Karina aespa

  • Aespa merupakan girl group beranggotakan empat orang yang bernaung di bawah SM Entertainment.
    Aespa merupakan girl group beranggotakan empat orang yang bernaung di bawah SM Entertainment.

    Aespa

What's On Fimela
Loading