Sukses

Entertainment

Masih Energik, Ini 6 Potret Ibunda Venna Melinda

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus KDRT terhadap Venna Melinda. Dan Venna pun mengaku mantap untuk bercerai dengan Ferry Irawan.

Keputusan Venna untuk bercerai dengan Ferry Irawan ternyata didukung penuh oleh sang ibu, Ayumade Rachmawati. Sang ibu sangat senang jika Venna bisa bercerai dengan Ferry Irawan.

Terlepas dari hal tersebut, sosok ibu Venna Melinda ternyata membuat netizen salfok. Lantas seperti apa kecantikan ibu Venna Melinda? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Keputusan Venna Melinda bercerai dengan Ferry Irawan mendapat dukungan dari sang ibu. Apalagi sejak awal, Ayumade sempat tak sejutu anaknya menikah dengan Ferry.

Ayumade dikenal sebagai ibu yang sangat dekat dengan anak-anaknya. Oleh karena itu, ia sangat marah ketika tahu Venna disakiti Ferry Irawan.

Tak hanya itu, Ayumade juga dikenal sangat dekat cucu-cucunya. Melalui akun Instagram pribadinya, ia kerap mengunggah kebersamaan dengan cucu-cucunya.

Sama seperti Venna Melinda, banyak netizen yang menyebut Ayumade tampak cantik dan awet muda.

Selain punya wajah cantik dan awet muda, Ayumade juga punya gaya fashion yang stylish dengan OOTD kekinian.

Meskipun usianya sudah tak muda lagi, akan tetapi Ayumade terlihat energik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading