Sukses

Entertainment

Kata Putri Marino Soal Isu Renggangnya Hubungan Rumah Tangga dengan Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Aktris Putri Marino memberikan jawaban santai terkait isu yang beredar belakangan soal rumah tangganya dengan Chicco Jerikho. Dikabarkan merenggang akibat jarang mengumbar kemesraan di sosial media, ibu satu anak itu pun memberikan klarifikasi.

Menurut Putri Marino, kabar tersebut tidaklah benar. Soal jarangnya mengumbar kemesraan, ia dan sang suami memang tipikal pribadi yang membatasi aktifitas sosial media saat sedang menghabiskan waktu bersama.

"(Kabar renggang) Karena nggak sering posting foto bareng? Nggak. Aku dan chicco bukan tipe yang harus posting foto bareng tiap jam atau tiap hari, nggak," ungkapnya di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, belum lama ini. 

Tertawa

Lebih lanjut, bintang yang mencuat berkat perannya di film Posesif itu mengatakan jika ia dan sang suami pun sudah mendengar selentingan terkait isu tak sedap yang beredar. Tak ambil pusing, mereka berdua memilih untuk menanggapinya dengan santai.

"Jadi aku dan Chicco suka ketawa-ketawa sendiri lihat komentar dan isu itu (renggang)," tuturnya.

Baik-Baik Saja

Maka dari itu, guna meluruskan anggapan publik soal rumah tangganya dengan Chicco Jerikho, Putri Marino pun melontarkan pernyataan tegas. Ia meyakinkan jika saat ini kehidupan rumah tangga mereka masih dalam kondisi yang sangat baik dan saling support atas karier yang dijalani masing-masing.

"Aku pastikan aku dan Chicco baik-baik aja. Makasih," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading