Sukses

Entertainment

Dibonceng Hanung Bramantyo Pakai Motor, Ini Makna Romantis Menurut Zaskia Adya Mecca

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca telah menjalani biduk pernikahan dengan Hanung Bramantyo sejak 14 September 2009. Usia pernikahan mereka pun sudah memasuki 13 tahun. Dan selama itu pula keduanya sudah merasakan pahit manis kehidupan berdua.

Karenanya, mereka pun memiliki definisi tersendiri mengenai kata romantis yang oleh sebagian mereka yang masih memulai hubungan atau menikah, kata tersebut mungkin bisa berarti perlakuan atau adegan seperti dalam film-film drama percintaan.

"Romantis buat ku tu sesimpel kita b2 lagi mau selonjoran blm mandi pagi, lgsg panik buru2 mandi, lalu boncengan ke sekolah demi mbujuk anak masuk kelas," kata Zaskia Adya Mecca di laman Instagramnya, zaskiadyamecca, baru-baru ini.

Drama Anak Sekolah

Dalam unggahan sang suami, Hanung Bramantyo, dijabarkan bagaimana drama yang membuat pasangan ini buru-buru mandi dan kemudian ke sekolah anaknya. Drama dari sang anak terjadi karena ia tak menjadi yang pertama masuk kelas.

"Saya dan @zaskiadyamecca berusaha ngatur keberangkatan sekolah 4 anak (Kaba, Bhre, Kala dan Sybil) yang waktunya berbeda. Pagi ini, Bhre ngebet pengen jadi no satu datang lebih pagi di kelas. Dia minta duluan diantar," ujar Hanung di laman Instagramnya, hanungbramantyo.

"Tapi, demi efisiensi ala orang dewasa, saya dan bia minta Bhre berangkat bareng Kala. Alhasil, sampai sekolah udah ada 4 teman Bhre ngganyik di kelas. Bhre gagal jadi peringkat satu (dalam hal kegasikan sekolah)," imbuhnya.

Mohon Ampun

Hanung pun melanjutkan kisahnya. Pada akhirnya Bhre 'ngambek' dan tak mau sekolah pada hari itu. Hanung dan Zaskia pun mau tak mau mendatangi sekolah dan meminta maaf kepada Bhre. Beruntung karena Bhre masih mau masuk ke kelasnya.

"Akhirnya Bhre ngambek gak mau sekolah. Mau tak mau saya dan bia nyamper ke sekolah dan memohon ampunan kepada Bhre. Satelah itu, Bhre mau masuk kelas. Demkian drama pagi ini," tutur Hanung.

Sampaikan Pesan Moral

Tampak dalam unggahan Hanung, ada foto dan juga video yang menampakkan ketika dirinya sedang membujuk Bhre agar mau masuk sekolah pada hari itu. Namun, kala itu Hanung terlihat memakau kaos oblong dan celana pendek saja.

"Pesan moral : besok-besok kalo nyamper anak, harus pake baju dan celana yang bener (Slide 3 contohnya)," sambung Hanung Bramantyo yang memamerkan fotonya yang berpenampilan sangat rapi.

"Biar kalo di shoot agak gantenngan dikit. Soalnya zaskia selalu siaga Hp. Dia akan merekam kejadian lebih cepat dari bayangannya sendiri, seperti Lucky Luke," papar Hanung.

Sementara itu, Zaskia pun membalas pernyataan Hanung. Ia mengatakan bahwa foto ketika Hanung berpakaian rapi akhirnya menemukan momen. "Sedikit pembukaan ni, dari smlm abis acara dia da edit tu foto.. mau posting malu2 katanya “sok ganteng bgt masa aku posting kaya ootd gini” 😅 akhirnya dapet jug moment untuk posting tu foto setelah kejadian Bhre pagi tadi.. 🤝 selamat! Jadi ikut ke sekolah karna apa sebenernya?!" ungkap Zaskia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading