Sukses

Entertainment

Alasan Mey Chan Memberikan Julukan Kuda Lumping kepada Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika Maia Estianty sempat mendapat julukan sebagai kuda lumping. Pasalnya Maia Estianty disebut gampang marah. Hal tersebut disampaikan oleh mantan personel Duo Maia, Mey Chan.

"Aku dulu mengenal Bunda Maia gampang marah, sampai aku ngasih namanya kuda lumping makan beling," ujar Mey Chan seperti yang dikutip dari channel YouTube Maia Estianty, 29 Januari 2023.

Akhirnya Mey Chan pun sadar mengapa Maia Estianty saat itu mudah marah, salah satunya adalah marah karena masalah hidup. "Setelah aku sadarin, ternyata Bunda itu lingkungannya, masalah hidupnya yang sudah menjadi story di Indonesia itu, kurang lebih stres. Terakhir 4 tahun atau 5 tahun ini jarang marah, malah nggak pernah marah," jelas Mey Chan. "Aku tuh kalau kurang tidur senggol bacok," sahut Maia.

Sisi Positif

Walaupun begitu, Mey Chan tetap menyebut Maia Estianty mempunyai banyak nilai positif. Pasalnya Mey Chan mengaku banyak belajar dari perubahan sikap Maia Estianty saat ini.

"Kalau kelebihannya banyaklah, Bunda itu nggak tahu ya beberapa sifat mirip aku. Kayak ngelihat, mungkin dasarnya kita menggunakan patokan diri kita sendiri melihat orang lain, kadang-kadang polosan. Sekarang sudah enak, bahkan aku sekarang to be honest belajar. Apa yang Bunda lakukan aku tiru lah. Biar ketular suksesnya," tutur Mey Chan.

Duo Maia

Mey Chan bekerjasama dengan Maia Estianty dan membentuk grup bernama Duo Maia. Mereka merilis album berjudul Maia & Friends pada 2008.

Pada 2017, Mey Chan memutuskan keluar dari Duo Maia lantaran lama vakum dan fokus dengan kehidupan keluarganya. Tak hanya di dunia tarik suara, Mey Chan juga sempat membintangi beberapa judul sinetron yaitu Dewi Bintari, Anak Membawa Berkah, dan Langit dan Bumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading